Sosok Hasnah Harahap, KMB: Pemimpin yang Dicintai Masyarakat

0
104

Labusel.- Pasangan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Labuhanbatu Selatan No 3 Hj Hasnah harahap SE, dan Drs. Kholil Jupri, MM, adalah sosok pemimpin yang rendah hati dan merakyat.

Hal itulah yang digambarkan Budi Siswanto sebagai anggota relawan Komunitas Masyarakat Berhasil (KMB). Menurut Budi, siapa yang tidak mengenal Calon Bupati No 3 Hj, Hasnah Harahap, beliau adalah seorang pengusaha yang tekun dan memiliki sifat kepedulian yang tinggi, bisa kita lihat bagaimana sepak terjangnya di dunia pendidikan, bisnis, pertanian dan lain-lain.

“Hasnah menjadi sosok yang inspiratif bagi para perempuan, ia dikenal sebagai sosok perempuan yang rendah hati dan berani mengambil perubahan dan pribadinya penuh integritas,” ucapnya melalui pesan WhatsApp, Selasa (6/10/2020).

Bukan cuma itu, lanjut Budi, ia sosok perempuan cerdas dan tegas, sehingga menjadi pesona tersendiri yang mampu membuat siapa saja terkesima.

Maka dari itu kami selaku Relawan Komunitas Masyarakat Berhasil (KMB), “akan siap mendukung pemimpin yang di cintai masyarakat dengan membawa perubahan untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan tercinta,” pungkasnya.

Dirinya juga sangat berdedikasi tinggi untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Hal tersebut bisa kami lihat saat dia tidak pernah ragu melemparkan berbagai pertanyaan tajam, bahkan saat dirinya mewawancarai berbagai tokoh penting seperti tokoh politik hingga Presiden.

“Banyak yang sudah ia lakukan kepada masyarakat, salah satunya pada Januari lalu, perempuan yang penuh semangat dan rasa kepedulian yang tinggi dapat dirasakan langsung masyarakat. Dirinya menyambangi korban kebakaran serta memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako juga pakaian,” ujarnya.

Untuk itu, sambung Budi, kami (KMB) bertekad untuk memenangkan Cabup Labusel No 3 yaitu Hasnah Harahap dan Kholil Jupri dalam Pilkada Desember mendatang, Berhasil sendiri adalah singkatan dari Bersama Hasnah dan Kholil. (El)