Soal Rekruitmen Anggota TNI AD, Korem 063/SGJ Tegaskan Tak Dipungut Biaya

0
371
KOTA CIREBON.- Untuk menghindari adanya oknum yang memanfaatkan peserta dan orang tua peserta seleksi penerimaan anggota TNI, Korem 063/SGJ memberikan pengarahan kepada para orang tua yang anaknya mengikuti seleksi penerimaan Calon Taruna Akmil TNI AD tahun 2018 di Aula Makorem 063/SGJ. Rabu (25/4).

Menurut Pasi Pers Rem 063/SGJ Kapten Ctp Damini Herveri mengatakan, kegiatan ini untuk mencegah adanya oknum yang memanfaatkan dengan dalih dapat meloloskan anaknya dalam mengikuti seleksi ini dengan syarat memberikan sejumlah uang kepadanya.
“Seleksi penerimaan anggota TNI tidak dipungut biaya, hati-hati terhadap orang – orang yang mengaku dapat membantu meloloskan anaknya, itu merupakan oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelas Kapten Ctp Damini kepada awak media.
Sementara itu Ka Ajen Rem Mayor Caj Supar menyampaikan, untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota TNI perlu persiapan dari awal baik secara akademik, fisik maupun kesehatan agar dibina sejak dini sehingga tidak terdadak dalam pelaksanaanya.
“Untuk informasi mengenai pendaftaran dapat lihat diwebsite resmi TNI AD tentang rekuitmen atau datang langsung ke kantor Ajenrem 063/SGJ yang ada di Komplek Korem 063/SGJ,” jelasnya. (Kris/Pen)