SnackVideo Meluncurkan Program SnackVideo Creator Academy dan Berinvestasi Sebesar Rp 500 Miliar untuk Kreator Indonesia

0
45

Jakarta.- Aplikasi media sosial berbasis video pendek populer saat ini, SnackVideo melanjutkan kiprahnya di Indonesia dengan menghadirkan program terbarunya yaitu SnackVideo Creator Academy. Program terbaru ini mengajak para pengguna untuk menggali dan menampilkan bakat mereka dalam bentuk video bertema tari, musik, dan bakat terpendam lainnya.

Sejak wabah pandemi berlangsung, SnackVideo ingin lebih berpartisipasi dalam mengambil tanggung jawab sosial dengan berkomitmen untuk mendukung penuh para kreator lokal di Indonesia. Salah satunya dengan mengadakan program-program yang selama ini dilakukan, termasuk program terbarunya Akademi SnackVideo Creator.

Program ini bertujuan untuk membantu para kreator di Indonesia menggali dan menampilkan bakat-bakat terpendam mereka. Program terbaru dan salah satu yang terbesar ini memiliki nilai investasi sebesar Rp 500 Milyar selama 2 tahun penuh. Adanya dukungan penuh ini diharapkan para pengguna bisa lebih
semangat menghasilkan konten-konten yang kreatif dan informatif juga membantu para kreator yang mencari peluang untuk mengembangkan mata pencaharian mereka melalui konten inovatif.

“Melalui SnackVideo Creator Academy, diharapkan program ini bisa menjadi wadah para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka. Selain itu, dapat membantu para kreator mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten-konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif juga dedikasi yang mereka berikan untuk saling terhubung dengan para pengikutnya,” ujar Rizky Jason Sutanto, selaku Operation Manager SnackVideo kepada Inapos.com, Kamis (8/4/2021).

Seluruh program dan aplikasi yang dihasilkan SnackVideo dibuat dengan teknologi yang canggih dan fitur yang modern untuk memudahkan pengguna dari kalangan manapun menggunakan aplikasi ini tanpa terkecuali. Seperti yang sudah dirasakan Feby dan Darti Rahmah selaku kreator SnackVideo yang saat ini sedang naik daun.

Feby, wanita berusia 21 tahun asal Jakarta, baru bergabung dengan SnackVideo pada Desember 2020 lalu. Selain menjadi content creator di sosial media, Feby merupakan seorang mahasiswi fakultas manajemen di sebuah Universitas daerah Jakarta Selatan.

Pada program SnackVideo yang lalu, Feby berkesempatan untuk mengikuti program #GoyangTingTingAlaGue dan memenangkan program ini. Menghadiri Hari Ulang Tahun ANTV yang ke-28 tahun serta tampil bersama Ayu Ting-Ting dipanggung.

Sama dengan Feby, Darti Rahmah merupakan Youtuber populer yang bergabung dengan SnackVideo pada Januari lalu. Berawal dari program #SnackUndangTeman dan konsistensi, juga persistensinya dalam berkarya, Darti mendapatkan 1 juta pengikut pada aplikasi SnackVideo. Selain Creator Academy, SnackVideo juga sedang dalam tahap merilis fitur-fitur baru yang inovatif dan produktif untuk memudahkan para kreator dalam pembuatan konten dan memungkinkan semua pengguna bisa menghasilkan konten-konten dengan mudah dan bagus.

SnackVideo berinvestasi secara mendalam di pasar Indonesia dan bertujuan untuk memberikan lebih banyak peluang bagi kreator Indonesia; dan telah meluncurkan dua kampanye terkait kreator pada tahun 2021, yang menguntungkan banyak kreator dengan total lebih dari 200,000 kreator
Indonesia.