SMAN 10 Belum 100 % Dinyatakan Lulus.

0
394

TERNATE – Hasil kesimpulan rapat terbuka oleh dewan guru SMA N 10 Kota Ternate untuk Siswa siswinya yang tidak berhasil lulus 100 persen.
kelulusan itu di tetapkan melalui hasil rapat terbuka oleh seluruh dewan guru. Dengan jumlah kelulusanya 97, 48 persen.

Siswa di nyatakan lulus apabila menyelesaikan seluruh program. Mulai dari kelas satu semester satu, atau kelas sepuluh, sampai dengan semester lima kelas dua belas.Siswa yang juga di nilai dari segi karakter, tampilan, dan tingkah laku yang di anggap baik dapat di nyatakn lulus setelah mengikuti Ujian nasional berbasis sekolah ungkap Kepala sekoah Di SMA N 10 Taher Hayat saat di Temui diruang kerjanya kamis (4/5/2018)

menurutnya, Ujian berbasis sekola jika ada satu mata pelajaran yang tidak sempat di ikuti oleh siswa, atau di ujian tahap satu Siswa tersebut tidak sempat ikut dan tidak dapat mengikuti ujian susulan maka Siswa tersebut tidak memenuhi syarat.

” yang tidak berhasil memenuhi syarat sebanyak lima orang, dari masing-masing kelas IPA, maupun IPS.Tiganya yang di pastikan tidak ikut, dan duanya lagi ikut,namun tidak memenuhi syarat.

lanjutnya, peserta seluruhnya dengan jumlah sebanyak 194 yang suda di ambil datanya, kls IPA sebanyak 111 dan Kls IPS sebanyak 88 siswa,
Untuk IPS sendiri di ikuti oleh 86 sedangkan untuk IPA di ikuti 110 dan semuanya suda terdata,ucapnya

Kita juga sebagai guru,dan selaku orang tua didik, sudah berupaya melakukan yang terbaik. Dan kita sangatlah mengharapkan agar siswa-siswi kita, lebih giat belajar dan dapat memberikan dan meningkatkan prestasi.
Ujarnya (min)