Siswa-Siswi Paud Angkasa Rajawali Majalengka, dilepas

0
167

MAJALENGKA.- Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud S. Sukani Ny. Yuliana Sitorus melepas mantan siswa-siswi Paud Angkasa Rajawali Majalengka, Tahun ajaran 2018-2019 yang dilaksanakan di Gedung Suryadharma I Lanud S. Sukani, Senin (24/6).

Sebanyak 26 siswa dan siswi Paud Angkasa Rajawali ini dilepas dengan acara perpisahan dengan berbagai acara hiburan yang di tampilkan oleh para siswa-siswi Paud Angkasa Rajawali seperti tarian, puisi, dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Cabang Lanud S. Sukani Ny. Yuliana Sitorus mengatakan bahwa pendidikan di Paud merupakan kegiatan bermain seraya belajar.

“Dengan seperti itu seraya memiliki seni tersendiri, ditunjang dengan kemampuan yang baik dari para pendidiknya yang berkerja sama dengan para orang tua murid sebagai pendidik utama yang pertama, sehingga kelak akan menjadikan perilaku anak-anak yang beriman, jujur, berkarakter, berbudi pekerti luhur, cerdas dan terampil,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ini mungkin hari terakhir bagi anak-anak kita yang telah selesai pendidikan Paud Angkasa Rajawali ini.

“Tapi bukan berarti hari terakhir hubungan kita dalam hal lainnya. Sadar atau tidak masih banyak hal yang belum sempat diberikan kepada anak-anak ku dari pihak sekolah, namun demikian, mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah ini bisa menjadi bekal untuk menempuh sekolah selanjutnya yang lebih tinggi,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus para Kadis dan para Perwira Staf Lanud S. Sukani, pengurus Yasarini Cabang Lanud S. Sukani, Kepala Sekolah Paud Angkasa Rajawali, dan guru Paud Angkasa Rajawali serta para orang tua murid siswa. (Kris)


Komentar Anda?