Sinergitas TNI-Plori Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah

0
397
INDRAMAYU.- Bentuk kebersaman dan kerjasama antara TNI – Polri dalam rangka mewujudkan Situasi dan kondisi Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu yang aman dan damai, kegiatan ini juga sebagai bukti nyata kepada masyarkat bahwa TNI – Polri selalu siap bekerjasama dalam menjaga keamanan.

Terlihat begitu kompaknya ketika Komandan Koramil Haurgeulis Kapten Inf Nakromin membonceng Kapolsek Haurgeulis AKP. Warmad, S.H. pada saat pengamanan kegiatan pengajian Mamah Dedeh bertempat di Blok Sumur Bandung Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/9).
Komandan Koramil Haurgeulis Kapten Inf Nakromin mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata bentuk sinergitas TNI
Polri di wilayah Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.
“Kami akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisiian dalam hal ini Polsek Haurgeulis serta seluruh Komponen Masyarkat di Kecamatan Haurgeulis dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Haurgeulis ini, disamping itu kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ucap Danramil di sela kegiatannya.
Sampai saat ini, lanjut Danramil, wilayah Kecamatan Haurgeulis dalam keadaan Kondusif, Koramil dengan Polsek Haurgeulis terus bersinergi melaksanakan patroli bersama guna mejaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Haurgeulis ini.
Tidak lupa Danramil menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk  bersama-sama dengan Unsur TNI – Polri untuk menjaga keamanan, Danramil juga menyampaikan agar masyarakat tidak ragu-ragu atau segan untuk untuk melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,
“Koramil dan Polsek sangat terbuka 24 Jam menerima laporan, atau dapat menyampaikan langsung kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas apabila bertemu di Desa atau dimanapun,” terangnya.
“Yang tidak kalah penting juga disampaikan terkait kegiatan kedepan yaitu Pemilu Legislatif dan Pilpres,  bahwa TNI dan Polri akan memegang teguh Netralitas dalam Pemilu 2019,” imbuhnya. (BO/Penrem063)