Silaturahmi dan Kisah Merah Putih Wajib Kokoh

0
173

Palu.- Dalam rangka silaturahmi dan diskusi kecil mengenai NKRI sebagai basis kesatuan ideologi, politik, ekonomi, pertahanan dan keamanan untuk menghadapi perubahan global, volunteer Forum
Kebangsaan Indonesia, Sugiyanto, SE dan Pambudi, berkunjung ke Mako DenpomXIII/2 Palu, pada Jumat (05/9/2019).

selepas Isya diruang Dandenpom Cpm Mayor Didik Kurniawan Wibowo. Dikesempatan itu, Sugiyanto menyampaikan pentingnya mengedepankan perspektif kesatuan ipoleksosbudhankam bagi pemangku negara, agar tidak timpang dalam pelaksanaan program-program untuk rakyatnya.

“Menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI membutuhkan integritas serta disiplin yang tinggi. Dan saya kira, itu pasti juga berlaku bagi semua elemen masyarakat, khususnya lembaga maupun forum yang intens dengan misi-misi mempertahankan persatuandan kesatuan negara Indonesia,” ujarnya.

Mayor Cpm Didik memberikan tanggapan serta rekomendasinya. Usai diskusi kecil, Mayor Didik, mengajak tamu didampingi beberapa personil anggotanya untuk memperkenalkan beberapa bagian dilingkungan area Markas. Bahkan tanpa ragu memperlihatkan sisi tembok dalam aula yang retak dan nyaris roboh akibat bencana sambil melempar canda. “Nah, kalau ini boleh retak, tapi ini (sambil menunjuk dadanya-red) Merah Putih wajib kokoh. (Elwan)


Komentar Anda?