Sidang Perkara Yayasan Nurul Islam (Al Wildan Islamic School) Berujung Banding

Sidang Perkara Yayasan Nurul Islam (Al Wildan Islamic School) Berujung Banding

Inapos, Tangerang.- Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, putusan sidang perkara perdata sengketa Yayasan Nurul Islam ‘Al Wildan Islamic School’. Yang berlokasi di Jl. Bidar I dan Jl. Layar Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Antara Dharma Bakti Nasution (penggugat intervensi), Arief Hudaya Nasution (tergugat intervensi I), Nazarudin/Lanawi (tergugat intervensi II) dan ┬áPipit Wahyu Palupi S.H.

Yang seharusnya sidang perkara perdata nomor 681 dijadwalkan hari ini ternyata ketua Majelis Hakim yang diketuai Tuti Hariyati, anggota Wahyu Setianingsih dan Gunawan memutuskan semua pihak ditolak.

Dharma Bakti selaku pendiri Yayasan Nurul Islam bertanya-tanya?, “kami sudah lakukan gugatan intervensi pada tahun 2016, seharusnya bisa diputuskan hari ini tak lagi menunggu waktu yang lama,” ucap Dharma di Pengadilan Negeri Kelas I A Tangerang, Banten. Selasa (06/02/18).

Atas putusan tersebut, saya akan tetap hadapi dengan mengajukan Banding dan itu akan saya serahkan dalam waktu dekat. Ia pun berharap, agar majelis hakim dapat menggunakan hati nuraninya dalam memutuskan sidang nantinya.

“Karena hakim merupakan ujung tombak penegakan hukum di Indonesia, jangan sampai putusan nanti terkesan ada dugaan-dugaan,” tegasnya. (Elwan)


Komentar Anda?