KOTA SUKABUMI – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Sukabumi tengah mempersiapkan berbagai strategi pemenangan politik untuk mencapai kursi dewan periode 2019 – 2024. Menawarkan komitmen terhadap rakyat pemilih di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) diyakini dapat mendulang suara atau meraih simpati calon pemilih.

Deden Kurniawan salah satunya, Bacaleg asal Partai Golkar tersebut menegaskan, dirinya siap untuk berkomitmen dengan rakyat pemilih serta siap menjadi wakil rakyat yang berintegritas dan berdedikasi untuk kepentingan rakyat. “Saya siap menawarkan fakta integritas terhadap rakyat pemilih di Dapil 2 (Baros, Cibeurem dan Lembursitu), khususnya terhadap Warga Ciandam Sudajaya Kota Sukabumi,” tegasnya.

Pria yang akrab di sapa Mang Aden Macan tersebut menyebutkan, Ciandam Sudajaya diyakini dapat menjadi lokasi best massa pemilih yang dapat memberikan partisipasi suara terbanyak terhadap dirinya. “Saya warga pribumi sudajaya, saya siap berkomitmen dengan rakyat pemilih di ciandam sudajaya, saya siap membangun dan mengawal aspirasi rakyat pemilih,” ujar Deden Bacaleg Partai Golkar No Urut 2 tersebut.

Terpisah, Bacaleg asal Partai Demokrat Olan Ujang Dani Ramdani menyatakan hal sama, ia mengatakan, menampung dan mengawal aspirasi rakyat pemilih itu merupakan hal yang sangat wajib untuk seorang anggota dewan. ”
Legislasi, Pengawasan dan Bageting merupakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Anggota Dewan, jadi kita harus berpihak terhadap rakyat khususnya pemilih dalam melakukan tupoksi tersebut,” kata Olan saat dihubungi Sabtu (4/8).

Ketua Sukabumi Tiger Club (STC) sekaligus Ketua Komunitas Outomotif Sukabumi (KOS) tersebut berharap, agar dalam memberikan suara terhadap salah satu pilihan Bacaleg, sebaiknya untuk mempertimbangkan sisi kpribadian serta emusional. “Saya menyarankan terhadap calon pemilih agar mempertimbangkan Bacaleg yang berdomisili setempat sebelum memberikan hak pilihnya, karena ini penting menyangkut dengan perkembangan pembangunan disejumlah sektor,” Harap Olan Bacaleg Partai Demokrat No Urut 12 Dapil 2 tersebut.(Eko Arif)