Beranda Teknologi Siap Belajar Lebih Efektif Bersama Laptop Terbaik dengan Promo ‘Back to School’

Siap Belajar Lebih Efektif Bersama Laptop Terbaik dengan Promo ‘Back to School’

Jakarta.- Momen kembali ke sekolah pastinya sudah sangat dirindukan oleh setiap pelajar, khususnya di Indonesia. Walau kegiatan belajar mengajar sudah mulai bertatap muka, namun kebutuhan akan internet dan perangkat penunjang belajar tetap menjadi sebuah kebutuhan. Dua tahun belakangan, sebesar 66,13% pelajar menggunakan internet untuk mencari informasi dan sebesar 33,04% meemanfaatkan internet untuk mengerjakan tugas sekolah, hal tersebut menjadikan perangkat digital seperti laptop kian berperan penting dalam mendukung efektivitas dan fleksibilitas kegiatan belajar mengajar. Apalagi dengan rata-rata masyarakat Indonesia yang mengakses internet selama 3-5 jam setiap harinya, menjadikan laptop dengan fitur-fitur canggih, durabilitas tinggi, dan ringan di bawa ke mana-mana sebagai salah satu kebutuhan utama, terutama di momen ‘Kembali ke Sekolah’ seperti saat ini.

Memahami kebutuhan tersebut, Huawei menghadirkan promo Back to School untuk jajaran produk laptop unggulannya, khususnya bagi para pelajar di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian berbagai varian laptop Huawei, mulai dari seri HUAWEI MateBook D14, D15, serta jajaran MateBook lainnya. Penawaran spesial ini  berlangsung sepanjang bulan Juni 2022, dimana terdapat  potongan harga hingga Rp 2 jutaan serta berbagai bonus GRATIS seperti HUAWEI Backpack, Mouse, hingga layanan Office serta bonus menarik lainnya.

Untuk MateBook D15, akan ada cashback hingga Rp 2.4 juta serta bonus HUAWEI Backpack, Mouse, dan Office. MateBook D14 memiliki cashback hingga Rp 800 ribu dan bonus HUAWEI Backpack, Mouse, serta Office juga. Dengan berbagai promo menarik ini, Anda bisa mendapatkan laptop HUAWEI MateBook D-series hanya dengan Rp 6 jutaan saja!

Promo ‘Back To School’ dari Huawei yang menawarkan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk seperti HUAWEI D14, D15, dan jajaran laptop MateBook lainnya, bisa didapatkan di mitra-mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, JD.id, Lazada, Eraspace.com, dan Datascrip Mall. Adapun untuk pembelian offline, promo ini bisa didapatkan dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store dan berbagai rekanan retail komputer terpercaya di seluruh Indonesia seperti IT Galeri. Cukup masukkan MateBook D14 dan D15 serta lini laptop HUAWEI lainnya juga dapat dimiliki dengan promo eksklusif di ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Indocomtech, dari 22-26 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “laptop sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan masyarakat modern, maka sudah sewajarnya para pelajar harus terbiasa dengan teknologi sejak dini. Laptop menjadi pilihan tepat sekaligus praktis untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan komputasi menuju efektivitas belajar mengajar di sekolah maupun kampus. Program Back to School adalah jawaban tepat untuk mendapatkan berbagai laptop berteknologi terdepan dari Huawei dengan harga spesial serta ragam bonus istimewa,” katanya melalui siaran pers, Kamis (16/6/2022).

Tips memilih laptop terbaik dari Huawei agar belajar semakin efektif dan menyenangkan

Momen keseruan untuk kembali ke sekolah dan bertatap muka secara langsung untuk belajar, jangan sampai terlewatkan. Tidak lengkap rasanya jika kegiatan belajar mengajar di era modern ini tidak didukung oleh perangkat canggih yang mampu menunjang para pelajar khususnya untuk menggapai prestasi dan memaksimalkan materi pelajaran yang diberikan di sekolah.

Selain mengakomodasi pembelajaran jarak jauh, laptop yang mumpuni juga efektif membantu pelajar dan pengajar meningkatkan efektivitas. Lantas, bagaimana cara memilih laptop terbaik yang sesuai dengan kebutuhan? Berikut adalah beberapa langkah cerdasnya ala Huawei:

1. Pilih laptop dengan spesifikasi dan fitur yang mampu memenuhi segala kebutuhan 

Sebagian besar pelajar membutuhkan laptop yang mampu mendukung kebutuhan, mulai dari belajar maupun hiburan. Oleh karena itu, perangkat canggih yang dengan spesifikasi yang sesuai menjadi pertimbangan yang penting sebelum memutuskan untuk membeli laptop.

Laptop juga bisa digunakan untuk menunjang kegiatan lainnya dan mendukung aktivitas terkait dengan hobi yang bias meningkatkan keahlian lain dari para pelajar, misalnya digunakan untuk mengedit foto, mengedit video, belajar desain dan sebagainya.

Selain kapasitas RAM yang besar, spesifikasi dasar yang harus dilihat dari sebuat laptop adalah dukungan prosesornya. Kecepatan prosesor komputer adalah salah satu elemen terpenting untuk dipertimbangkan saat membandingkan komputer. Prosesor atau CPU sering disebut sebagai “otak” komputer, jadi memastikannya berfungsi dengan baik adalah hal yang sangat penting untuk durabilitas dan fungsionalitasnya.

HUAWEI MateBook D14 dan D15 hadir dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11, yang mampu mengakomodasi dengan baik berbagai pekerjaan komputasi visual, mulai dari pengeditan gambar dan video, hingga rendering model 3D.

Keduanya dirancang kompatibel dan bersinergi dengan ekosistem inklusif Huawei, sehingga mampu berpera lebih dari sekadar alat produktivitas, melainkan juga asisten cerdas yang membantu pelanggan tetap terdepan baik digunakan untuk kepentingan belajar, hiburan, dan berbagai skenario lainnya.

2. Pilih laptop dengan fitur unik yang mampu mempermudah segala aktivitas

Selain itu fitur yang canggih juga menjadi penting. Dengan tingkat kepadatan kegiatan belajar mengajar di sekolah yang padat, kemudahan dalam prosesnya akan sangat membantu para pelajar khususnya dalam proses menyerap ilmu yang diberikan di sekolah. Laptop, sebagai perangkat penunjang belajar saat ini yang memberikan fitur unik dan mampu memberikan efektivitas bagi para pelajar menjadi sebuah keharusan.

Sebagai jawaban akan kebutuhan tersebut, melalui HUAWEI Control Panel, setiap lini produk laptop dari Huawei, salah satunya adalah varian HUAWEI MateBook D14 dan D15 memberikan kemudahan yang menjadikan setiap aktivitas belajar menjadi lebih simple dan mudah. Contohnya, di laptop Huawei, pengguna dapat melakukan screenshot dengan mudah yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks, sehingga pengguna dapat langsung meng-copy tulisan yang terdapat dalam gambar tanpa harus mengetik ulang dan mengubah format dokumennya secara manual.

Selain itu, laptop ini juga dapat merekam layar tanpa aplikasi tambahan, fitur ini sangat berguna terutama dalam merekam aktivitas meeting atau belajar online. Kemudian, melalui fitur AI Search yang berguna untuk mencari dokumen dengan cepat dan efisien dimana fitur pencarian ini akan secara otomatis men-sortir jenis filenya, dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya. Bahkan, pengguna dapat melakukan preview atas dokumen-dokumen tersebut saat mencarinya.

Bagi yang seringkali lupa untuk paste hasil copy atau cut, laptop Huawei juga mampu menyimpan history perintah copy atau cut di clipboardpengguna hanya perlu klik PC Manager dan mencari data yang ingin copy atau cut sebelumnya.

Melalui fitur-fitur unik tersebut, kegiatan belajar mengajar semakin lebih mudah dan efisien.

Pilih laptop dengan desain yang stylish dan premium serta ringan

Laptop dengan desain yang stylish dan premium selain dapat menunjang penampilan dan meningkatkan mood dan rasa percaya diri ketika menggunakannya. Tak dipungkiri saat ingin membeli barang apapun, tampilan menjadi sebuah pertimbangan pelanggan. Dengan segudang aktivitas para pelajar di sekolah hingga kegiatan tambahan lainnya yang padat, kebutuhan akan perangkat laptop yang ringan akan sangat membantu pelajar dan pengajar beraktivitas dan bermobilitas setiap harinya.

Jajaran laptop Huawei memiliki keunggulan yaitu terbuat dari material bodi paduan aluminium yang kuat dan hasil akhir matte mengkilap yang indah yang memastikan kenyamanan saat digenggam dan ketahanan saat dibawa ke sana kemari., sehingga menjadikannya laptop stylish dan premium yang secara mulus menggabungkan kinerja, desain, dan portabilitas dalam rentang harga terbaik.

Rahasia di balik desain yang premium ini terletak pada keseluruhan bahan yang digunakan, pengerjaan yang apik, dan kualitas pembuatan jajaran laptop Huawei. Dimulai dari segi kualitas pembuatannyasetiap perangkat HUAWEI MateBook mulai dari kelas entry level hingga flagship memiliki sasis logam yang ringan untuk menyempurnakan elegansi desain secara keseluruhan. Tidak ketinggalan adalah otomasi berkelanjutan dengan standar kualitas tinggi melalui kolaborasi Huawei bersama mitra-mitra andalan, yang dipilih dengan cermat dan memiliki kualitas global.

Contohnya, HUAWEI MateBook D14 dan D15 terbuat dari bahan aluminium yang kokoh sekaligus elegan berkat polesan varian warna cantik, dan mengusung bezel ultra-tipis 4,8mm. Menariknya, desain ramping tersebut tidak mengurangi konektivitas lintas periferal berkat serangkaian port yang disusun secara apik di kedua sisinya. HUAWEI MateBook D14 dan D15 memiliki berat yang ringan, HUAWEI MateBook D14 memiliki berat sebesar 1,38 kg dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat sebesar 1,56kg, yang cocok untuk menunjang kebutuhan masyarakat dengan mobilitas yang tinggi.

Jadi, perangkat yang ringan dengan desain yang stylish dan premium menjadi poin penting yang perlu diperhatikan kedua aspek ini sebelum membeli laptop, sehingga nyaman untuk dibawa kemana-mana.

RELATED ARTICLES

Tahlilan Haul Bung Karno, Habib Syech Lantunkan Lir Ilir Khusus Buat Ganjar

SURAKARTA.- Komplek Benteng Vastenburg Solo menjadi lautan manusia saat gelaran Tahlil Akbar dan Salawatan bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Gus Karim,...

Puncak Haji Armuzna, Dubes : Persiapan dan Fasilitas Meningkat

MAKKAH- Jemaah Haji asal Indonesia akan mendapatkan fasilitas yang sangat nyaman saat melakukan puncak haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna). “Di Arafah pake AC...

Refleksi Bulan Bung Karno, PDIP Kabupaten Cirebon Gelar Festival Ikan Bakar Nusantara

KAB CIREBON.- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon menggelar Sajian Kuliner Nusantara dan Festival Ikan Bakar Nusantara dalam rangka Refleksi Bulan Bung Karno. Kegiatan tersebut dihelat...

Most Popular

Tahlilan Haul Bung Karno, Habib Syech Lantunkan Lir Ilir Khusus Buat Ganjar

SURAKARTA.- Komplek Benteng Vastenburg Solo menjadi lautan manusia saat gelaran Tahlil Akbar dan Salawatan bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Gus Karim,...

Puncak Haji Armuzna, Dubes : Persiapan dan Fasilitas Meningkat

MAKKAH- Jemaah Haji asal Indonesia akan mendapatkan fasilitas yang sangat nyaman saat melakukan puncak haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna). “Di Arafah pake AC...

Refleksi Bulan Bung Karno, PDIP Kabupaten Cirebon Gelar Festival Ikan Bakar Nusantara

KAB CIREBON.- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon menggelar Sajian Kuliner Nusantara dan Festival Ikan Bakar Nusantara dalam rangka Refleksi Bulan Bung Karno. Kegiatan tersebut dihelat...

Kapolri Lepas Pesepeda Gowes 508 KM, Pecahkan Rekor MURI

JAKARTA.- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin pelepasan kegiatan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) bersepeda sejauh 508 Kilometer dari Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta...

Recent Comments