Shopee Gelar ‘Mega Electronics Sale”

0
287

JAKARTA, INAPOS – Sejalan dengan pertumbuhan teknologi dan ekosistem berbelanja online yang positif saat ini, pengguna sekarang dapat mengakses produk elektronik favorit mereka dengan mudah dan bebas repot. Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, memperkuat posisinya di salah satu kategori dengan pertumbuhan terbaik, yaitu elektronik, melalui “Shopee Mega Electronics Sale” dengan promo elektronik terbesar mulai dari 1 – 28 Maret 2018 dengan diskon 90% dan 8 kali flash sale setiap hari Rabu selama satu bulan.

Chris Feng, CEO of Shopee ​mengatakan, “Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan nyaman bagi pengguna kami sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Kampanye Mega Electronics Sale didedikasikan untuk bagi para penggemar teknologi, sebagai bulan dimana mereka bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk berbagai produk elektronik. Melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan hadiah dengan total nilai Rp 1 miliar untuk pengguna yang beruntung.”

 

Kampanye Mega Electronics Sale di bulan Maret ini akan menghadirkan penawaran terbaik di berbagai macam produk elektronik mulai dari perlengkapan rumah, aksesoris elektronik, fotografi, gadget, komputer, hingga peralatan gaming. Kampanye ini didukung oleh lima brand elektronik besar, yaitu XL, Samsung, Oppo, Huawei, dan Xiaomi. Pengguna Shopee di Indonesia dapat menikmati penawaran terbaik dengan layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan mendapatkan diskon tambahan dari mitra bank yang berpartisipasi antara lain: BTN, Bank Bukopin, dan Bank Mandiri.

Khusus untuk kampanye ini, pengguna akan mendapatkan kesempatan memenangkan pilihan hadiah motor, TV, smartphones, speakers, dan masih banyak lagi dengan total nilai hadiah Rp 1 miliar. Untuk memenangkan hadiah ini, pengguna perlu mengumpulkan 5 bagian puzzle secara sempurna yang dapat diperoleh dari Shopee Daily Prize. Setiap pembelanjaan minimumRp 90.000, pengguna memiliki kesempatan lebih banyak untuk memainkan Shopee Daily Prize.

 

“Produk elektronik telah menjadi salah satu kategori unggulan bagi para pengguna setia kami di Indonesia. Kami berharap kampanye ini dapat mendorong pengguna untuk menjadikan Shopee sebagai tempat belanja produk elektronik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, tidak hanya untuk gadget, tetapi juga untuk berbagai produk elektronik lainnya. Ke depannya, Shopee akan terus memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan kampanye yang ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan dan pereferensi pengguna,” Chris Feng menambahkan.

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

 

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasanini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

 

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE. (hd)


Komentar Anda?