Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahJabodetabekSetelah Dikukuhkan Bamus Betawi Jakut Akan Realisasikan Budaya

Setelah Dikukuhkan Bamus Betawi Jakut Akan Realisasikan Budaya

Inapos, Jakarta.- Badan Musyawarah (Bamus-Betawi) menggelar acara pengukuhan para pengurus biro DPD Jakarta Utara, di Kantor Walikota Jakarta Utara, Sabtu (10/02/18).

Bang Syamsuddin selaku ketua panitia pengukuhan mengajak keluarga besar pengurus dan kader untuk tetap dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat.

Kedekatan itu demi memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mengaktualisasikan segala potensi organisasi dalam rangka penguatan lembaga menuju kemajuan kota dan kebudayaan Betawi.

“Di kesempatan ini, saya mengharapkan kepada semua biro yang sudah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Bamus Betawi (H.Zainuddin SH.ME), ke depannya kita sama-sama bertekad untuk berbenah, bekerja keras memajukan kebudayaan Betawi,” pintanya pada seluruh peserta.

Sedangkan hari Minggunya kita adakan Rapat Kerja (Raker) untuk merealisasikan Perda no 4 dan Pergub no 229 tentang pelestarian budaya Betawi, oleh karena itu kita buat Raker ini untuk memusyawarahkan sekaligus langkah-langkah yang akan kita lakukan, dalam hal pelestarian budaya Betawi khususnya di Jakarta Utara. Karena, jelasnya, “budaya Betawi kini kurang dimunculkan seperti sedikit tenggelam. (Elwan)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments