Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Tangkapan layar

JAKARTA.- Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mendorong Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk terus bertransformasi guna memberikan pelayanan publik yang prima.

Hal tersebut disampaikan Seskab dalam pernyataannya menyambut HUT ke-51 KORPRI yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Kabinet (Setkab), Selasa (29/11/22).

“Seluruh anggota KORPRI harus berbangga telah memberikan peran yang riil kepada bangsa dan negara. Tetapi, para anggota KORPRI juga harus mampu untuk bertransformasi di era digital ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa,” ujar Seskab.

Selain itu, Pramono juga mendorong anggota KORPRI untuk terus berinovasi dan tidak terjebak pada pola pikir yang lama.

“KORPRI juga harus berinovasi dalam mengusung kebijakan dan berkaitan dengan birokrasi pemerintahan, perlu adanya terobosan memulai cara pikir yang baru, tidak terjebak pada pola pikir yang lama,” ujarnya.

HUT ke-51 KORPRI kali ini mengusung tema “Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”. Seskab menilai, di usia yang lebih dari setengah abad tersebut KORPRI telah memberikan darmabaktinya bagi bangsa Indonesia.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-51 KORPRI! Tetap semangat bekerja demi bangsa dan negara tercinta, Indonesia,” pungkasnya. (Red)