Senator DKI Jakarta Apresiasi DPW PBB Berbagi Santunan Yatim Piatu

0
52

Jakarta.- Sebanyak 300 anak yatim di Masjid Al-Mubarokah RT 007/01, Mangga Besar, Jakarta Pusat, menerima santunan Partai Bulan Bintang (PBB). Santunan ini dalam rangka aksi sosial peduli sesama saat menghadapi pandemi Covid-19, pada Minggu (17/5/2020).

“Santunan dan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Partai Bulan Bintang. Hari ini memang kami sengaja ingin memberikan langsung kepada masyarakat. Sebelumnya santunan maupun bantuan sosial kami berikan ke rumah-rumah warga,” terang Sekretaris Jendral Partai PBB, Afriansah Ferry Noor.

Pada kesempatan itu ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat terhindar dari virus corona.

Pada kesempatan yang sama, anggota DPD RI Silviana Murni mengingatkan terhadap panitia pembagian santunan untuk tetap menerapkan Protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat maupun Daerah.

“Yang perlu diingat masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih berlaku. Lebih baik pemberian santunan ataupun bantuan sosial dilakukan dari pintu kepintu untuk menghindari kerumunan. Jangan sampai niatnya baik tapi efeknya tidak bagus,” pesannya.

Silviana Murni mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Partai PBB dalam membantu meringkankan beban anak-anak yatim di Kecamatan Sawah Besar. (El)