Semarak Budaya HUT Ke- 36 SMAN 4 Denpasar

0
318

BALI, INAPOS – Perayaan Ulang Tahun Ke-36 SMAN 4 Denpasar (Foursma Anniversary) dilaksanakan dengan berbagai kegiatan pentas Seni, Budaya dan Olahraga dengan melibatkan seluruh siswa-siswi secara massal, seperti Festival Tari Kecak yang rata-rata digarap secara apik dan kekinian. (sarjana)

 

“Kami mendorong kreativitas seni dan budaya yang dikembangkan anak didik agar berbudi pekerti luhur dengan memegang nilai-nilai budaya leluhur,” kata Dr. Drs I Ketut Kerta, M.Pd., Kepala Sekolah SMAN 4 Denpasar di Monang-Maning, Denpasar, Sabtu (3/11).

 

Menurutnya, Hal ini sebagai rangkaian kegiatan internal menyambut Dirgahayu SMA 4 Denpasar Ke-36 dan bagian dari penyambutan para tamu dari Negeri Gingseng Korea yang akan berpentas bersama pada puncak acara tanggal 9 November 2018 mendatang.

 

I Nyoman Miarta, Humas SMAN 4 Denpasar menjelaskan bahwa ada berbagai kegiatan seperti Lomba Tari Kecak dan Bondres Inovatif, Nyurat Aksara, Membuat Tamiang Cane, Fun Climbing, Lomba Lukis, Jalan Santai, Futsal, Tarik Tambang dan Lomba Kebersihan Kelas serta Lomba Cover Dance.

 

“Kami para tenaga pendidik cuma menggali potensi, minat dan bakat serta memberikan arahan dan motivasi kepada anak didik, untuk kesiapan mereka ke jenjang pendidikan selanjutnya.


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here