INAPOS.COM – Program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0716/Demak Tahun Anggaran 2021 gencar dilakukan TNI bersama warga di Desa Tempuran, Kecamatan Demak, Kab. Demak, Jawa Tengah, Senin (20/09/2021).

Pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilakukan personel TNI bersama warga terus dikebut dalam rangka mensukseskan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0716/Demak Tahun Anggaran 2021.

Prajurit Kodim 0716/Demak bergotong royong dengan warga dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap III di Desa Tempuran, Kec. Demak, Kab. Demak, Jateng.

Untuk mencapai target pekerjaan itu, prajurit TNI dari Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga terus bekerja dengan sasaran betonisasi jalan dengan panjang 664 meter, lebar 2 meter dan tebal 0,15 meter.

Pasiter Kodim melalui Bati Bhakti TNI Serka Budi. H mengaku optimis, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran pekerjaan dapat selesai dengan hasil yang maksimal dan sesuai target yang diharapkan.

“Progress pencapaian hasil kerja sasaran fisik saat ini sudah mencapai sekitar 25 persen,” tutur Serka Budi.

Hal senada juga disampaikan Kades Tempuran Sukirno,S.T., pihaknya akan mengerahkan seluruh warganya dalam pekerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD di wilayahnya.

“Masyarakat kami sangat antusias bersama personel Satgas TMMD Kodim 0716/Demak dalam melaksanakan program TMMD ini, sehingga kami yakin semua sasaran fisik TMMD ini akan selesai sebelum penutupan nanti,” ucap Kades.

Kades juga berharap dengan adanya TMMD dapat membangkitkan kembali nilai-nilai luhur kebangsaan, membangun kebersamaan antara TNI, warga dan pemerintah Kabupaten Demak dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah pedesaan. (red/pendim0716)