Semakin Mulus Menonton Konten Dengan Galaxy S21+ 5G

0
116

Menonton konten video secara streaming baik di YouTube atau lainnya kini menjadi salah satu kegiatan yang digemari selain bermain game di smartphone. Hal ini menjadi konten hiburan yang paling mudah di akses apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Misalnya konten video gaming.

Apa yang membuat sebuah smartphone asyik untuk nonton streaming konten video gaming? Pertama, ukuran layar menjadi penentu karena hal ini akan sangat terasa di pandangan mata pengguna. Ukuran layar yang lega jelas lebih nyaman.

Aspek kedua yang mendukung kenyamanan menonton adalah resolusi dari layar smartphone. Resolusi yang semakin tinggi maka kualitas video semakin bagus.

Ketiga adalah daya tahan baterainya. Tidak asyik kalau saat sedang seru streaming konten video ternyata harus terpotong karena smartphone kehabisan daya. Dan aspek terakhir adalah kualitas suara.

Pada akhirnya untuk mendapatkan keseruan dalam streaming konten video gaming, Anda membutuhkan perangkat yang mendukung. Semua aspek yang Anda butuhkan sudah terpenuhi pada Samsung Galaxy S21+ 5G.

Berdasarkan tampilan, Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki ukuran yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan adiknya Samsung Galaxy S21, jadi tak perlu khawatir bila sedang menonton konten sebab permukaan layarnya yang lebih luas.

Layar perangkat ini mengusung ukuran 6,7 inci Full HD Plus dengan Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate mencapai 120 Hz. Ini akan membuat kualitas video tampak smooth.

Saat mencoba streaming konten video gaming, tidak mengalami delay sama sekali semua berjalan mulus berkat jaringan 5G Sub-6 GHz. Selain itu didukung pula dengan Wifi 6E yang memberikan bandwidth yang lebih besar dan konektivitas yang jauh lebih cepat.

Samsung Galaxy S21+ 5G mengandalkan baterai berkapasitas 4.800 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian cepat 25W. Dalam hal suara, perangkat ini dibekali speaker stereo AKG yang membuat kualitas suara sangat jernih dan tidak pecah meski dalam volume tertinggi sekalipun.

Soal chipset, Samsung membekali Galaxy S21+ 5G dengan dukungan Exynos 2100 yang berpadu dengan RAM 8 GB atau 12 GB serta dua varian memori internal yaitu 128 GB dan 256 GB. Samsung membanderol perangkat ini dengan harga mulai dari Rp. 15.999.000 sampai dengan Rp. 16.999.000.