Sekretaris Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Kembali Menjabat Ketua Rw 02

0
295

Jakarta.- Pemilihan Ketua Rw 02 Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, telah berlangsung pada Jumat (6/12/2019), malam adapun calon Ketua Rw 02 Jelambar Baru yakni H. Ir. Yayat Supriyatna (Petahana) dan Firman.

Hasil penghitungan suara dari dua calon dihitung oleh panitia pemilihan Ketua Rw, yang disaksikan Lurah Jelambar Baru Masykuri, Babinsa Jelambar Baru Serda Joko, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Buchori serta para Ketua Rt setempat, hasilnya dimenangkan H. Ir. Yayat Supriyatna dengan perolehan 48 suara, sementara Firman mendapat 37 suara, selisih 11 suara dari para pemilih sebanyak 92 hak pilih.

Untuk dua periode ini Ketua Rw 02 Jelambar Baru tetap dijabat H. Ir. Yayat Supriyatna, yang juga sebagai Sekretaris Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat.

Dalam sambutanya Ketua Rw 02 Yayat Supriyatna mengucapkan terimakasih kepada warga Rw 02 Jelambar Baru yang telah mengamanatkan kembali pada dirinya untuk melaksanakan tugas Rw pada periode berikutnya.

“Terimakasih atas kepercayaan warga, dan tentu kami akan terus meningkatkan kinerja pelayanan terhadap warga,” ungkap Yayat.

Sementara Babinsa Jelambar Baru Serda Joko mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Rw 02 Jelambar Baru H. Ir. Yayat, dirinya juga berpesan agar Ketua RW terpilih bisa menjadi panutan warga, turut menjaga keamanan wilayahnya, dan selalu bisa membuat situasi wilayah yang kondusif.

Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto yang ditempat terpisah mengatakan sangat bangga kepada Sekretaris Mitra Jaya H. Ir. Yayat Supriyatna yang kembali mendapat amanah dari warga untuk menjadi Ketua RW.

“Selamat kepada H. Yayat teruslah berbuat yang terbaik bagi warga, Bangsa dan Negara ini,” tutup Bhakti Dewanto SH MH.