Inapos.com Pangkalpinang – Di awal bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam berbagi takjil berbuka puasa, Rabu sore (06/04/2022)

Diakuinya jika aksi tersebut dilakukan secara spontan karena melihat postingan ketua Karang Taruna Tamansari Firman yang membuka lapak berjualan semangka di Jl. A. Yani Pangkalpinang.

Berawal dari hal itu, Radmida kemudian menelfon Firman dan membeli semangka dan ditambah dengan otak otak lalu membagikannya kepada PHL Pemkot Pangkalpinang serta kepada warga yang melintas di kawasan tersebut.

“Hari ini saya spontan saja karena memang tidak ada rencana dari kemarin kemarin, saya membagikan kepada PHL dulu karena mereka pasti membutuhkan ,” ungkap Sekda

Apa yang dilakukan oleh Radmida ini tidak berhenti sampai disini saja, Ia berencana akan melakukan aksi berbagi kasih ini hingga bulan puasa usai.

“Insyaallah selanjutnya sampai habis puasa ini saya akan berbagi terus dengan teman teman yang memang membutuhkan untuk berbuka puasa dan jangan dilihat dari nilainya karena ini ikhlas lilahi ta’ala,” pungkasnya. (Pardi)