BerandaDaerahSejumlah Caleg Ramaikan Samenan Darul Ulum

Sejumlah Caleg Ramaikan Samenan Darul Ulum

Kota Sukabumi – Jelang Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang banyak diwarnai dengan berbagai kegiatan yang langsung berhubungan dengan warga masyarakat. Hal tersebut dilakukan tidak lain untuk terus mendekatkan diri dan bersilaturahmi antar sesama.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan Pelepasan Siswa Siswi dan Kenaikan Kelas di Madrasah Diniyah Darul Ulum serta Tasyakuran Masjid Jami Darul Muttaqin Ciandam Sudajaya Kota Sukabumi Jumat (27/7), dalam kegiatan tersebut nampak terlihat sejumlah Caleg DPRD Kota Sukabumi mengikuti prosesi kegiatan yang kerap disebut dengan istilah Samenan tersebut. “Alhamdulilah dalam kegiatan Samenan tahun 2018 ini, acara semakin semarak dengan hadirnya sejumlah Caleg yang tentunya merupakan warga setempat di Ciandam Sudajaya Kota Sukabumi itu ikut terlibat langsung dan berpartisipasi dalam meramaikan serta mensukseskan acara Samenan tersebut,” kata Ketua RW 04 Ciandam Sudajaya Kota Sukabumi, Iyan.

Pria berusia kurang lebih Lima Puluh Tahunan itu menyebutkan, sejumlah Caleg yang dimaksud ialah mereka yang merupakan warga setempat yakni Deden Kurniawan, Olan Ujang Dani Ramdani dan Eko Arif tersebut menjadi sosok warga yang kemudian sangat diharapkan untuk dapat terpilih pada kontenstansi pesta demokrasi lima tahunan tersebut. “Mereka bertiga nampak terlihat kompak dalam ikut mensukseskan kegiatan Samenan di kampung kami, oleh karena itu kami berharap agar mereka bisa terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Sukabumi periode 2019 – 2024 mendatang,” harapnya.

Sekedar informasi, Deden Kurniawan merupakan Caleg Partai Golkar Nomor Urut 2, Olan Ujang Dani Ramdani merupakan Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 12 dan terakhir Eko Arif Caleg asal Partai Solideritas Indonesia (PSI) Nomor Urut 1 dengan Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama yakni Dapil 2 yang meliputi Tiga Kecamatan (Baros, Cibeurem, Lembursitu) Kota Sukabumi.

“Mereka bertarung di dapil yang sama, semoga apa yang diharapkan oleh kami warga Ciandam Sudajaya Kota Sukabumi yang ingin mereka bisa duduk dan menjadi Anggota Parlemen di DPRD Kota Sukabumi dapat terwujud,” pungkasnya.(Eko Arif)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments