SEE Berikan Mentoring Pra Studi Ke Luar Negeri Hingga Raih Karir Sukses

0
198

SURABAYA, INAPOS.COM,- Bimbingan mentoring sangatlah diperlukan untuk calon siswa yang akan mengambil kuliah di luar negeri, Sebab dengan pemahaman yang konferehensif tentang lingkungan dan budaya negera setempat serta jurusan yang tepat sesuai dengan minat dan bakat akan lebih menunjang keberhasilan studinya dikemudian hari. Hal tersebut dikemukakan oleh Cynthia Liliek di Great Chrystal School, Surabaya, Sabtu (28/10/2017).

“Investasi pendidikan yang ditanamkan estimasinya haruslah melebihi kesuksesan belajar di luar negeri dengan pencapaian karir yang optimal,” terangnya.

Seperti yang terjadi, banyak lembaga pendidikan ke luar negeri yang mahasiswanya kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan dan budaya di negara tujuan, bahkan jurusan yang dipilih tidaklah sesuai dengan minat dan bakatnya, sehingga tingkat keberhasilannyapun rendah. Namun SEE mempersiapkan siswa sebelum berangkat, selama saat studi sampai setelah lulus pada jenjang kariernya.


“Untuk itulah bimbingan dan mentoring yang kita berikan sangatlah mendalam dan holistik berdasarkan seluruh aspek pendukung sehingga semua lulusan SEE dapat dipastikan mendapatkan bimbingan dan pengawasan secara individual agar tercipta keselarasan studi dan karir yang mumpuni kelak,” tambahnya.

Untuk pameran di Great Chrystal School yang digelar 27-29 Oktober 2017 kali ini kami melihat sedemikian antusiasnya para siswa dan orang tua murid yang menanyakan lebih detail tentang layanan mentoring yang dikedepankan oleh Swiss Education Expert sebelum menapaki studi di beberapa Universitas dengan metode pendidikan kelas dunia di 10 besar universitas terbaik di Eropa dan masing-masing universitas menawarkan spesialisasi unik yang berkaitan dengan hospitality industry.

Tidak hanya itu, setiap universitas juga menawarkan program S1 dan S2, bahkan ada yang double degree. Seperti, Swiss Hotel Management School (SHMS) yang menawarkan double degree bagi mereka yang mengambil S1 untuk jurusan Hospitality & Event Management yang fokus studynya meliputi operational hotel dengan dasar Food & Beverages yang kuat mempelajari juga Spa Management dan Event Management. Mereka akan mendapatkan Switzerland BA Degree dan British BA Degree. Untuk British BA Degree ini dikeluarkan oleh Universitas Derby di Inggris.

Apabila SHMS lebih fokus mencetak profesional yang ahli dalam Hotel & Resort Traditional Management and Hospitality Event, lain halnya dengan IHTTI (International Hospitality and Design Management Switzerland) yang ingin melahirkan seorang konseptor atau ahli perencanaan bisnis hotel di masa depan. @hidayat


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here