Sebelum Bertugas, Satgas TMMD ke 105 Lakukan Apel dan Do’a Bersama

0
340

MAJALENGKA.- Memasuki hari keempat setelah pembukaan TMMD ke 105, Tim satgas TMMD bersama masyarakat setempat dan komponen pendukung lainnya, sebelum melaksanakan tugas mereka melaksanakan apel pagi dan doa bersama, Sabtu (13/7/19).

Setelah apel dilanjutkan dengan pembagian tugas yang sudah ditunjuk sektor masing-masing. Setiap tim pada sektor yang ditentukan memiliki tanggung jawab sepenuhnya terhadap pembangunan sampai selesai.

Sekiranya tugas dan target hari ini sudah dapat dipahami dari tiap tim, maka tim langsung menuju lokasi pembangunan sesuai yang sudah di arahkan oleh Dan SSK satgas TMMD.

Dansub Satgas TMMD 105 Kapten Inf Nana Rusmana, mengapresiasi kehadiran komponen pendukung yang banyak hadir dari tiap harinya.

“Semua itu merupakan modal awal dari semangat kebersamaan dan siap bekerja khususnya hari ini,” ujarnya.

Ia menegaskan semangat ini tetap dipertahankan dan dipelihara sampai akhir waktu yg ditentukan. “Kami optimis dan berkeyakinan pembangunan ini akan selesai sebelum waktunya artinya selesai dengan waktu yang cepat,” pungkasnya.

Diketahui sasaran TMMD ke 105 meliputi pembuatan jalan, pembangunan rutilahu, pembuatan poskamling dan renovasi musholla. (Kris)