0 2 min 6 tahun

KARAWANG – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 10 tahun, Viking Bombastik Korwil Pantura Bersatu (Panbers) santuni puluhan anak yatim di Desa Tanjungrasa, Kecamatan Patok Beusi, Subang Jawa Barat.

Menurut ketua pelaksana acara, Sendi Jekjhon mengatakan, kegiatan tersebut, sebagai bentuk rasa syukur dari sayap suporter Persib Bandung yang berada di wilayah pantura, hingga 10 tahun masih tetap eksis, dan bisa terus mendukung klub sepak bola kesayangannya.

“Allhamdulillah, Viking Panbers sudah menginjak satu dekade. Ini kegiatan bentuk dari rasa syukur kita kepada Allah SWT, sampai sekarang kita masih tetap ada untuk Persib Bandung,” katanya kepada wartawan, Minggu (4/2).

Ditambahkan Sendi, memperingati satu dekade Viking Panbers ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi dari suporter viking yang berada di wilayah pantura. “Sesuai dengan tema yang diangkat, “Makin Pageuh” (Semakin Kuat) mudah-mudahan Vikin Bombastik Korwil Pantura bisa semakin kuat silaturahminya dan selalu setia mendukung Persib Bandung,” jelasnya.

Sementara itu, tokoh Viking Bombastik, Iwan Ganyong menambahkan, kegiatan satu dekade Viking Bombastik korwil Pantura ini bisa berjalan dengan lancar. Sehingga, semua Viking yang ada dijalur perbatasan bisa menikmati acara sampai selesai.

“Allhamdulilah acara satu dekade Bombastick korwil Panbers yang perdana ini berjalan dengan lancar di acara maupun di jalanan. Acara santunan anak yatim, berikut hiburan band dan organ. Pada intinya anniversary ini di selenggarakan untuk silaturahmi para bobotoh perbatasan. Semoga acara ini bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.(den)