Satgas TMMD Terus Genjot Pembuatan Lapangan Volly

0
133

BUNGO.- Pembuatan lapangan volly terus digenjot oleh Satgas TMMD Reguler 107, Kodim 0416/Bute bersama warga sekitar. Lapangan volly berukuran 9×18 meter dibagi dua, untuk putri dan putra, Kamis (19/3/20).

Pantauan dilapangan, meski dibawah terik panas namun satgas dan warga tetap semangat kerja untuk menyelesaikan lapangan volly di samping Kantor Lurah Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III.

“Kendati terik panas kami satgas bersama warga tetap bekerja untuk menyelesaikan lapangan ini, karena lapangan ini, diperuntukan untuk warga dan pegawai Kelurahan,” kata Serda Radu anggota Satgas.

Terpisah, Lurah Sungai Binjai, Mardianto Ketikabsi konfirmasi mengatakan, atas nama pemerintah kelurahan dan masyarakat, pihaknya senang ada program TMMD, terlebih pembuatan lapangan ini.

“Kami saja baru 3 bulan berkantor di kantor baru ini, kemarin masih sepi disekitar sini, dengan ada lapangan volly di dekat kantor kami, jadi kedepan menjadi ramai. Karena kalau lapangan sudah ada pemuda dan ibu-ibu pasti semangat berolahraga,” ujarnya. (Rena)