Satgas TMMD Sulap SDN 2 Legokherang Jadi Berwarna

0
733

KUNINGAN.- Kembali ditunjukkan kepedulian Satgas TMMD ke 104 Kodim 0615 kuningan yang sedang melaksanakan program TMMD Ke-104 di wilayah Desa Legok Herang Kecamatan Cilebak. Sabtu, (16/3/19).

Dengan sigap Satgas TMMD 104
tergerak naluri sosialnya untuk melaksanakan tugas mulia dengan menyulap sekolah SDN 2 Legokherang dengan kondisi warna sarana pendidikan ini tampak usang menjadi berwarna.

Kapten Arh Rusyidin koordinator lapangan mengatakan, pengecatan gedung sekolahan SDN 2 Legokherang merupakan program tambahan, dengan kondisi cat tembok yang sudah tampak usang. Untuk itu dilakukan pengecatan ulang agar para guru dan siswa bisa lebih nyaman dan bersemangat dalam menjalani proses belajar mengajar dengan suasana cat gedung yang baru.

Sementara itu, Kepala sekolah SDN 2 Legokherang merasa senang sekaligus bangga dengan aksi yang dilakukan Satgas TMMD 104 Kodim 0615 Kuningan yang membantu mengecat sekolahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas TMMD ke 104 Kodim 0615/Kuningan di mana kondisi cat gedung sekolah kami yang sudah usang disulap menjadi berwarna.” tutur kepala sekolah. (Kris/Penrem063/Sgj)