Satgas TMMD Selesaikan Pemasangan PJU

0
373

KUNINGAN.- Dengan semangat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas yang tergabung dalam giat TMMD Ke-104 Kodim 0615/Kng hanya dengan beberapa hari menyelesaikan Pemasangan Penerangan Jalan Umum ( PJU ).

Adapun sasaran tambahan giat TMMD Ke-104 oleh Satgas TMMD bekerjasama dengan Dishub Kab Kuningan yang dimulai pada hari Jumat (8/3) telah selesai dengan sasaran pemasangan 8 titik, 4 titik di Desa Legokherang yaitu di Dusun Kliwon, Dusun Pahing, Dusun Manis dan Dusun Wage, sedangkan yang 4 titik lagi di Desa Mandapajaya, yaitu di Dusun Kliwon, Dusun Wage, dan di Dusun Puhun 2 titik.

Sampai hari ini sabtu (9/3) sudah menyala dan dapat dinikmati oleh warga masyarakat, khususnya warga desa Legokherang dan desa Mandapajaya, Kab Kuningan.

Dengan Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0615 beserta Masyarakat semua bersatu padu saling bahu membahu untuk satu misi yang sama yaitu membangun Desa Legok Herang dan Mandapajaya Kec Cilebak, kini sebagian hasil yg sdh tercapai secara langsung sudah dapat di nikmati oleh warga masyarakat.

Masyarakat sangat gembira dan mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0615/Kng yang sudah merubah Desa Legok Herang dan Mandapajaya menjadi lebih Nyaman dan jalan  kampung menjadi terang benderang karena sdh terpasang Lampu penerangan jalan. (Kris/Penrem063/Sgj)