Satgas TMMD Kenalkan Yongmodo Kepada Siswa

0
396

KUNINGAN – Program TMMD yang ke-104 Kodim 0615/Kuningan selain kegiatan Fisik Pembangunan Desa juga kegiatan non fisik berupa menjalin kedekatan dengan Rakyat TNI dengan cara memberikan Pengenalan dan Pelatihan Beladiri kepada Warga Khususnya Siswa/Siswi yaitu Beladiri Yongmodo yang dimiliki oleh Prajurit TNI, Rabu (20/3/19).

Kegiatan pengenalan beladiri dilakukan di sela-sela kesibukan Satgas TMMD, dengan pelatih Kopda Tri Sutrisno Kopda Amin Masrukin di Lapangan Desa Legokherang Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan.

“Semoga latihan dapat bermanfaat untuk kita semua, Yongmodo merupakan gabungan tehnik Beladiri yang ada di Dunia dan disatukan menjadi Beladiri yang dibanggakan oleh Prajurit TNI,” jelas Kopda Amin Maskurin.

Danramil 1512/Lebakwangi Kapten Inf Teguh Partono selaku Koordinator Latihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah dan orang tua siswa yang telah mengijinkan anak didiknya untuk berpartisipasi mendukung suksesnya kegiatan TMMD Ke-104 Kodim 0615/Kng.

“Saya bangga dengan kalian semua, karena kalian dalam melaksanakan Latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan, juga tekad yang kuat dalam jiwa dan raga,” ujar Danramil.

Danramil 1512/Lbw Kapten Inf Teguh Partono juga menghimbau kepada siswa dan siswi agar selalu menjaga solidaritas dan keamanan demi Negara yang kita Cintai karena kalian adalah Generasi penerus Bangsa yang akan datang, pugkasnya. (Kris/Penrem063/Sgj)