Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahSatgas TMMD Bersama Masyarakat Bangun Rutilahu Milik Kardi

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bangun Rutilahu Milik Kardi

KABUPATEN CIREBON.- Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon yang menjadi sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0620/ Kab Cirebon yang berlangsung sejak Awal April hingga awal Mei 2018.

Kegiatan TMMD di Fokuskan pada sasaran Fisik berupa Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa, Pembangunan Rutilahu, Pembangunan Poskamling serta rehab Musollah dan Non Fisik seperti pembekalan keterampilan Masyarakat sosialisasi kesehatan, sosialisasi bahaya narkoba dan pemberian materi bela negara serta  pelatihan pelatihan yang diberikan oleh Dinas dan Instansi terkait.
Kemanunggalan TNI maupun Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 101 Kodim 0620/ Kabupaten Cirebon dan Rakyat nampak jelas terlihat dalam kegiatan ini, bersama sama untuk membangun Desa.
Salah satunya adalah pembangunan Rumah tidak layak huni milik Kardi (45) yang beralamat di Blok 1 RT 03 RW 01 Jln Gembongan-Tambelang. Desa Gembongan Mekar di kerjakan secara bersama sama oleh Anggota TNI, Polri, Aparat Pemdes dan masyarakat, kompak dan kompak. Sabtu (7/4).
Dansatgas TMMD ke 101 Kodim 0620/ Kab Cirebon Letkol Inf Irwan Budiana SE MM melalui Koordinator Media Center Kapten Arm Sarmin menyampaikan, pembangunan rumah tidak layak huni tersebut akan segera selesai.
“Rumah dengan ukuran 6 meter kali 8 meter tersebut Insya Allah akan kelar, sesuai jadwal, ujar Kapten Sarmin. (Kris)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments