Sat Lantas Polres Cirebon Kota Gelar Police Goes To School

0
183
KOTA CIREBON.- Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota gelar kegiatan Police Goes To School bertempat di SMPN 2 Kota Cirebon, Jl. Siliwangi, Selasa (11/2/20).

Sebanyak 700 siswa – siswi didampingi para guru menerima paparan personel Sat Lantas Polres Cirebon Kota tentang tertib berlalu lintas.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasat Lantas AKP Fitra Zuands.S.IK mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan SMPN 2 Kota Cirebon khususnya serta memberikan himbauan kepada siswa siswi dan Guru SMPN 2 Kota Cirebon agar selalu berhati-hati di jalan raya dan tertib berlalu lintas.
“Adik – adik semua harus melengkapi surat – surat berupa SIM dan STNK apabila berkendara baik R2 maupun R4. Jangan melawan arus dan jangan main HP apalagi minum minuman keras saat berkendara, karena bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.
Ia berharap kegiatan Police Goes To School  ke SMPN 2 Kota Cirebon dapat menekan angka kecelakaan khususnya pelajar yang ada di Kota Cirebon.
“Selain itu, agar terciptanya disiplin berlalu lintas dan menjadi pelopor dan agen tertib berlalu lintas. Serta terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik lagi di wilkum Polres Cirebon Kota,” pungkasnya. (Kris)