Jakarta.- Hari ini, Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, menyusul peluncurannya dalam Galaxy Unpacked pada 10 Agustus 2022. Generasi keempat dari Galaxy Z Series hadir dengan greater craftsmanship dan greater innovation dibanding generasi sebelumnya untuk menegaskan posisinya sebagai lini smartphone foldable premium. Ready to #DoGreaterThanNow with Galaxy Z Fold4 5G and Z Flip4 5G? Bagi pelanggan yang selalu ingin tampil beda dan mengikuti tren dapat menikmati penawaran terbaik Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G melalui Pre Order dari tanggal 10 Agustus 2022, jam 20.00 WIB hingga 1 September 2022 di www.samsung.com/id.

“Galaxy Z Series terbaru hadir dengan sensor kamera Galaxy S22 Series 5G untuk mendapatkan foto dan video terbaik kapanpun dan dimanapun, performa gahar dari Snapdragon 8+ Gen 1 yang untuk pertama kalinya tersedia di Indonesia, hingga ketangguhan terbaik sebagai satu-satunya smartphone foldable dengan sertifikasi IPX8 yang membuatnya greater than any other devices. Galaxy Z Series terbaru mampu membuka dunia dan gaya hidup baru bagi pengguna untuk do greater dalam menjalani produktivitas sehari-hari dengan fitur inovatif untuk multitasking hingga mengekspresikan diri dengan fitur Flexcam yang hanya ada di Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Simak empat alasan yang membuat kamu harus melakukan pre-order Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G sekarang untuk menikmati tren foldable terkini lebih dulu dari yang lain:

1.     Worry-free dengan greater durability berkat Ultra Thin Glass yang Tahan Dilipat Lebih dari 200.000 Kali

Samsung menjamin bahwa Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G didesain dengan ketahanan tak tertandingi, jadi pengguna tak perlu ragu memakainya secara aktif dalam menunjang keseharian. Pengguna bisa melipat Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lebih nyaman berkat teknologi Ultra Thin Glass yang telah melewati tes pelipatan ketat, sehingga layar perangkat mampu tahan dilipat lebih dari 200.000 kali. Hal tersebut pun didukung dengan engsel yang lebih ramping dan lebih kuat dalam menopang perangkat.

Selain itu, Galaxy Z Series merupakan satu-satunya lini smartphone foldable yang memiliki sertifikasi IPX8. Jadi, perangkat akan tetap aman saat ketumpahan air minum, basah karena hujan, maupun tercebur. Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G pun dibuat dengan dua material paling tangguh di industri,

yaitu Armor Aluminium dari Samsung dan Corning Gorilla Glass Victus+, yang bikin perangkat lebih tahan dari goresan benda saat disimpan di dalam tas dan lebih kuat ketika terjatuh.

2.     Ekpresikan dirimu jadi greater content creator dengan sensor kamera yang mampu menangkap lebih banyak detil saat minim cahaya

Sekarang, tak perlu ragu berekspresi Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G di berbagai situasi, siang atau malam. Dengan AI kamera yang lebih cerdas mampu memberikan detil foto nightography yang lebih sempurna saat kamu berekspresi di makan malam romantis dibandingkan foldable sebelumnya. Baik untuk Instagram maupun video untuk TikTok, siapapun kamu bisa menjadi greater content creator dengan Galaxy Z Series ini.

Dengan Galaxy Z Fold4 5G, pengguna bisa mendapatkan gambar yang vivid walau objek berada di jarak yang jauh sekalipun berkat wide-angle camera 50MP, ultra wide camera 12MP, dan telephoto camera 10MP yang dilengkapi fitur 3x Optical Zoom dan 30x Space Zoom. Inovasi berbeda hadir di Galaxy Z Flip4 5G lewat Flex Cam 12MP yang bisa pengguna pakai sebagai kamera depan dan belakang secara seamless untuk pengalaman vlogging yang simple dan unik.

3.     Dengan prosesor 5G lebih canggih dan lebih efisien untuk greater productivity dari sebelumnya

Dengan Galaxy Z Series terbaru, pengguna bisa lebih maksimal dalam menjalani produktivitas hingga mengekspresikan diri sesuai passion. Pasalnya, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G telah dibekali dengan Snapdragon 8+ Gen 1 yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Hal ini membuat kedua perangkat memiliki performa yang lebih ngebut dibanding generasi sebelumnya, jadi pengguna bisa mendapatkan pengalaman menjalankan aplikasi produktivitas, content editing, hingga heavy mobile gaming yang lebih lancar. Pengguna pun bisa menikmati greater productivity karena Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G bisa digunakan sepanjang hari berkat all-day battery dengan konsumsi daya yang hemat dan efisien, lengkap dengan memori besar mulai dari 256GB hingga 1TB untuk Galaxy Fold4, 128GB hingga 512GB untuk Galaxy Flip4.

4.     Penawaran terbaik yang bisa kamu dapatkan dari smartphone foldable premium

Agar lebih banyak lagi konsumen yang menikmati pengalaman yang unik dan istimewa dari Galaxy Z Series, Samsung menghadirkan kedua perangkat Galaxy Z Series terbaru dengan berbagai penawaran menarik selama Pre Order, mulai dari e-voucher, cicilan 0% hingga 24 bulan (Galaxy Z Flip4 5G) atau hingga 36 bulan (Galaxy Z Fold4 5G) cashback dari mitra bank, dan year Full Protection Samsung Care+, dengan total nilai hingga Rp5,379,000. Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000. Tak ketinggalan, ada penawaran tukar-tambah menarik selama periode Pre Order senilai Rp1.000.000 untuk para pengguna Samsung Galaxy S series, Notes series, dan Z series.

Lengkapi hari-harimu dengan lebih baik dan berkualitas bersama wearables Galaxy terkini

Mengimbangi produktivitas yang tinggi, pengguna Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 dengan nyaman dan komplit dapat memonitor kesehatan dan latihan olah raga dengan Galaxy Watch5|Watch5 Pro. Samsung meningkatkan akurasi fitur Body Composition sehingga pengguna dapat memonitor maupun mengatur target dari tingkat metabolisme, kadar air dan lemak dalam tubuh, hingga massa otot dengan lebih praktis. Dengan begitu, pengguna bisa lebih memahami kondisi tubuhnya untuk menjalani gaya hidup sehat sesuai dengan kebutuhan tubuh, baik itu dari segi jumlah asupan hingga kalori yang harus dibakar.

Untuk membakar kalori, pengguna dapat menentukan preferensi latihan olahraga dan intensitas yang diinginkan melalui program olahraga yang komprehensif, lengkap dengan pengukuran VO2 Max yang memberikan informasi kadar oksigen maksimum yang digunakan saat olahraga, Sweat Loss yang menyediakan informasi jumlah cairan yang terbuang agar pengguna cukup minum dan terhindar dari dehidrasi, hingga Recovery Heart Rate yang membantu memonitor detak jantung setelah berolahraga. Pengguna jadi bisa mengetahui batasannya saat berolahraga. Dengan fitur yang lengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya baik saat beraktivitas maupun sedang tidur, Galaxy Watch5 Series tak ubahnya personal trainer virtual yang ada di pergelangan tangan pengguna.

Galaxy Watch5|Watch5 Pro juga membantu penggunanya memonitor kualitas tidur mereka sehari-hari, merekam pola tidur dan membantu pengguna membentuk kebiasaan tidur yang lebih sehat melalui fitur Sleep Analysis dan Sleep Coach. Sehingga mereka dapat memulai hari dengan kondisi prima, yang diawali dengan kualitas tidur yang baik.

Sebagai aksesori fashion, Galaxy Watch5 Series pun dirancang dengan Sapphire Crystal Glass yang lebih tahan gores, sedangkan Galaxy Watch5 Pro dilengkapi juga dengan Titanium Case yang memberikan kesan lebih mewah dan kokoh. Galaxy Watch5 Pro dilengkapi dengan baterai tahan hingga 80 jam untuk penggunaan sehari-hari, dan hingga 20 jam jika pengguna mengaktifkan GPS.

Di saat bekerja multi-task, berolahraga, maupun mengekspresikan diri melalui konten, seringkali kita membutuhkan perangkat audio yang nyaman digunakan dan mengerti kebutuhan penggunanya. Galaxy Buds2 Pro memiliki desain ergonomis dan aerodinamik yang membuat sangat nyaman digunakan, dan kualitas suara premium dari teknologi 24-bit Hi-fi yang memberikan suara yang begitu jernih, detail, dan akurat, tanpa penurunan kualitas. Ditambah dengan adanya fitur 360 Audio, pengguna semakin dalam menikmati suara latar film favorit sepeti layaknya di bioskop karena sudah mendukung multi-channel yaitu 5.1 ch,7.1ch., Dolby Atmos. Galaxy Busd2 Pro perangkat audio andalan buat kamu yang suka main game ataupun menonton film pun bisa menikmati pengalaman yang lebih menghanyutkan di tiap efek suara yang dihadirkan oleh Galaxy Buds2 Pro.

Pre-order Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G sekarang dan rasakan greater foldable experience!

Pelanggan dapat mulai Pre-Order Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G pada tanggal 10 Agustus 2022 jam 20.00 WIB hingga 1 September 2022 di www.samsung.com/id. Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000 dengan program cicilan 0% hingga 36 bulan, sedangkan Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000 dengan program cicilan 0% hingga 24 bulan.

Selama periode Pre-Order, Samsung menyediakan berbagai penawaran terbaik yang meliputi 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, e-voucher sampai dengan Rp1.500.000, cicilan 0% hingga 36 bulan, dan cashback sampai dengan Rp1.000.000 dari mitra bank untuk pembelian produk mobile di www.samsung.com/id. Spesial bagi pengguna setia Samsung Galaxy S series, Note series, dan Z series, Samsung juga menyediakan cashback Trade-in senilai Rp1.000.000.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap dengan Galaxy Ecosystem, Samsung juga memberikan penawaran paling menarik untuk setiap Pre-Order Galaxy Watch5|Watch5 Pro dan Galaxy Buds2 Pro dari tanggal 10 Agustus 2022 jam 20.00 WIB hingga 1 September 2022 di www.samsung.com/idGalaxy Watch5 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3.499.000 dan Galaxy Watch5 Pro seharga Rp6.499.000, sedangkan Galaxy Buds2 Pro ditawarkan dengan harga Rp2.799.000.

Selama periode Pre Order, setiap pembelian Galaxy Watch5|Watch5 Pro atau Galaxy Buds2 Pro bersama dengan Galaxy Z Fold4 atau Galaxy Z Flip4, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.499.000. Untuk Pre-Order Galaxy Watch5|Watch5 Pro saja atau Galaxy Buds2 Pro saja, pelanggan akan mendapat e-voucher belanja di samsung.com/id senilai hingga Rp1.000.000 untuk Galaxy Watch5 Pro atau senilai Rp.500.000 untuk Galaxy Watch 5 atau Rp300.000 (Galaxy Buds2 Pro), ditambah dengan cicilan 0% dan kesempatan mendapat cashback dari mitra bank senilai hingga Rp300.000.

Penawaran Pre Order Samsung Galaxy Z series, Galaxy Watch5|Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro ini dapat dilakukan di www.samsung.com/id, dan mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold4 5G, Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro bisa dilihat di www.samsung.com/id.