Inapos.com Cililitan Jakarta Timur – Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan sambutan kepada Pamen yang naik Pangkat dengan suasana ramah tamah bertempat di Lapangan Tenis Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No. 5, Cililitan, Jakarta Timur Sabtu (01/10/2022).

Mengawali sambutannya Pangdam Jaya, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Jajatan Kodam Jaya yang pada Periode 1 Oktober 2022 mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Jajaran Kodam Jaya Prajurit yang naik Pangkat baik itu Perwira, Bintara maupun Tamtama berjumlah 816 orang.

Pangdam Jaya menyampaikan Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan kepercaan dari negara khususnya Pimpinan TNI, atas dedikasi dan prestasi kerja serta pengabdian yang telah ditunjukkan, “Mari kita syukuri atas anugerah kenaikan pangkat ini, dengan meningkatkan kualitas diri sehingga kita mampu menjawab tantangan tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin kompleks”, Tegasnya.

Pangdam Jaya berharap agar pada strata Pamen, dengan bekal dan sarat pengalaman tugas, matang dan mampu menjadi pemimpin yang lebih bijaksana agar dapat dirasakan manfaatnya oleh lingkungan, tempa diri untuk selalu berbuat yang terbaik dalam setiap penugasan yang diberikan, Jelas Pangdam Jaya.
Diakhir sambutannya, Pangdam Jaya sampaikan, “kepada para Pamen sekalian yang naik pangkat, agar mampu secara bijak esensi kenaikan pangkat ini, dengan tidak lupa selalu mengucapkan syukur atas karunia Allah Swt”, Tutup Pangdam Jaya.(Red)