Sambut Isra Miraj, Puluhan Pelajar SMK Tri Mitra Ikuti Pagelaran Busana Muslim

0
344

KARAWANG – SMK Tri Mitra Kotabaru tak ada abisnya memberikan tempat bagi para siswa-siswinya untuk mengembangkan potensinya. Salah satu dalam bidang peragaan busana atau fashion show.

Menurut, Ketua Pelaksana Andri Rivai mengatakan, kegiatan pengembangan potensi dalam bidang peragaan busana ini dalam rangka menyambut Isra Miraj 1439 H yang diikuti 56 siswa dan siswinya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan keimanan dan ketakwaan dalam menutup aurat sebagai kewajiban umat muslim,” katanya, Senin (26/3).

Kegiatan ini juga, ditambahkan Andri, dilaksanakan bertepatan dengan pelaksanaan USBN yang diikuti oleh siswa siswi kelas XII, untuk mengisi kekosongan waktu kelas X dan XI.

“Maka kami melaksanakan kegiatan ini guna mengarahkan siswa siswi untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat di waktu luang meraka,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Tri Mitra Kotabaru, Rendy menyebutkan, selain peragaan busana muslim atau fashion show, masih banyak program lain kedepannya untuk mengembangkan potensi para siswa siswinya.

“Tugas kami merupakan memberikan wadah bagi para siswa dan siswi di SMK Tri Mitra, sehingga potensi yang ada bisa tersalurkan dengan baik,” pungkasnya.(den)