Inapos.com Tigaraksa, Tangerang, Banten –  Bukan saja menjaga kedaulatan negara namun Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga memberi perhatian besar kepada rakyat indonesia.hal tersebut di lakukan Komando Rayon Militer (Koramil 01/Tln) Komando Distrik Militer (Kodim 0510/Trs) dalam rangka menyambut Dirgahayu Hut TNI Ke 77 Tahun dengan mengelar bakti sosial dan Pengobatan Alternatif Totok Chuzen secara gratis.

“Kegiatan bakti sosial dan pengobatan Alternatif Totok Chuzen secara gratis di laksanakan di markas Koramil 01 Teluknaga,Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Minggu (2/10/2022).

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil01/Tln Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd mengatakan Kegiatan bakti sosial dan Pengobatan Alternatif Totok Chuzen secara gratis dalam rangka menyambut dirgahayu TNI Ke 77 tahun.

Kegiaatan bakti sosial dan Pengobatan Alternatif gratis juga di ikuti oleh ibu ibu persit ranting 2 Koramil 01/Tln dan anggota jajaran koramil 01/Tln serta masarakat umum,”Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menuturkan bakti sosial dan pengobatan Alternatif secara gratis kita lakukan sebagai wujud TNI Manunggal bersama rakyat serta membantu kesulitan kesulitan rakyat serta dalam rangka menyambut Hut TNI Ke 77,”Tuturnya.

Salah satu warga Teluknaga Usup (50) yang ikut pengobatan Alternatif gratis mengungkapkan sangat terbantu dengan ada nya kegiatan pengobatan Alternatif gratis serta bantuan sembako nya sehingga bisa membantu meringankan beban ekonomi.

“Usup pun mengucapkan selamat Hut TNI Ke 77 Tahun.semoga di usia nya ke 77 tahun TNI Semakin di cintai rakyat,”Ucap Usup.(Red)