Sambut HUT TNI Ke- 73, Koramil Haurgeulis Bersama Dep Kesehatan Laksanakan KB Kes Terpadu

0
477

INDRAMAYU.- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73 tahun 2018 Koramil 1615/Haurgeulis Kodim 0616/Indramayu bekerjasama dengan Departemen Kesehatan Indramayu melaksanakan kegiatan Bakti TNI Manunggal KB Kes Terpadu pemasangan KB Inflan diwilayah Koramil 1615/Haurgeulis, Rabu (26/9).

 

Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian warga sekitar dengan adanya 92 orang akseptor, dari Kecamatan Haurgelis sebanyak 66 orang dan dari Kecamatan Gantar sebanyak 22 orang,

Komandan Koramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf Nakromin mengatakan Kegiatan KB kes ini dilaksanakan berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dengan mengatur angka kelahiran melalui program Keluarga Berencana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ka Polsek Haurgeulis yg diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Gatot.K, Kabid KB Kab. Indramayu Ibu Dra. Hj. Fatimah, Kasubid KB Kab. Indramayu Ibu Yeni, Ka UPTD PKM Haurgeulis dr. Basuki, dan Ka UPTB KB Kec. Haurgeulis Drs. H. Sukaryo. (Bo/Pen 063)