Sambut HUT RI ke 74 dan Harjad Cirebon, Sekda Minta Jaga Kebersamaan

0
312

KOTA CIREBON.- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 dan Hari Jadi Cirebon ke 650, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon meminta untuk tetap menjaga kebersamaan. Kebersamaan akan membuat setiap rencana yang telah dirancang dengan matang menjadi sukses.

Pesan tersebut diberikan Sekda Kota Cirebon, Anwar Sanusi. S.Pd., M.Si., saat memimpin Apel sekaligus Melepas Kontingen Pencak Silat Macan Ali ke Turnamen Pencak Silat Internasional di Singapura, Senin (5/8/19).

“Mohon keikhlasan kita semua, agar pelaksanaan HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Cirebon ke 650 bisa berjalan dengan sukses,” ungkap Anwar.

Kepanitiaan HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Cirebon ke 650 tahun ini ada di pundak Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya, S.Sos. Anwar meminta setiap kepala SKPD dan perangkat di bawahnya untuk saling memberikan dukungan agar pelaksanaan dua ulang tahun tersebut bisa berjalan dengan sukses.

“Tanamkan pada diri kita semangat kebersamaan,” ungkap Anwar. Karena hanya dengan semangat kebersamaan, setiap pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan dengan matang bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada kesempatan yang sama, Sekda juga melepas atlet pencak silat Macan Ali untuk bertanding ke kejuaraan internasional di Singapura. “Pagi ini apel yang istimewa. Karena itu, mohon paling tidak dukungan doa dari kita semuanya,” ungkap Anwar.

Anwar juga berharap agar atlet pencak silat Macan Ali bisa meraih juara pada kejuaraan silat tersebut. “Karena mereka juga membawa nama baik Kota Cirebon dan Bangsa Indonesia,” tegas Anwar. Dukungan baik moril dan materil akan selalu diberikan oleh Pemda Kota Cirebon kepada atlet-atlet yang berprestasi. (Kris)