BerandaDaerahSambut HUT RI Ke-73, Korem 063/SGJ Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Sambut HUT RI Ke-73, Korem 063/SGJ Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

KOTA CIREBON.- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekan Republik Indonesia yang Ke- 73 Tahun 2018, Korem 063/SGJ mengajak masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di perkantoran-perkantoran. Selain untuk menyambut HUT RI Ke 73 Tahun 2018 juga bertujuan untuk memeriahkan Event Asian Games Tahun 2018 Jakarta – Palembang yang akan di mulai pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos melalui Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan kepada awak media disela sela kegiatan di Makorem 063/SGJ, Kota Cirebon, Jum’at (3/7).
“Peringatan HUT RI yang diperingati setiap tahun, harus dapat kita jadikan momen yang baik guna meningkatkan jiwa nasionalisme dan semangat Bela Negara bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena tentunya jiwa nasionalisme dan semangat bela negara, bukan hanya harus dimiliki oleh aparatur pemerintah saja namun juga harus dimiliki oleh seluruh bangsa Indonesia,” tegasnya.
Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan menambahkan di wilayah Korem 063/SGJ terdapat 4 Kabupaten yang menjadi Venue Asian Games Tahun 2018 dan 3 Cabang Olah raga yang akan di Gelar di wilayah Korem 063/SGJ.
“Untuk Kano nomor Slalom, akan diselenggarakan di Bendung Rentang Kabupaten Majalengka, balap sepeda MTB di Kabupaten Subang dan sepeda Road race rencananya akan melewati rute Dolog -Purwakarta-Karawang-Jalan Cagak.” Paparnya.
Korem 063/SGJ akan terus senantiasa berupaya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk dapat dan terus mengibarkan bendera Merah Putih hingga berakhirnya pelaksanaan Asian Games. (Kris/Pen)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments