Salim Group Gandeng Blizzard Entertainment

0
51

Jakarta.- Gamers Indonesia menerima kabar gembira karena Salim Group mengumumkan kemitraannya dengan Blizzard Entertainment, sebuah perusahaan developer dan publisher terdepan untuk software di bidang hiburan yang dikenal atas berbagai game mereka yang terkenal.

Kemitraan dalam hal pemasaran ini bertujuan untuk memberikan
pengalaman hiburan yang epik, dari Blizzard yang telah dikenal secara global kepada lebih banyak lagi
gamers di Indonesia.

Adrian Lim, Director AKG Games (SalimGroup) menuturkan, Salim Group antusias untuk bekerjasama dengan Blizzard Entertainment dan sedang dalam persiapan untuk memulai berbagai aktivitas dan kegiatan berskala nasional baik secara online maupun offline, dalam rangka membangun dan mengaktifkan lebih banyak lagi komunitas Blizzard di Indonesia.

“Berbagai aktivitas dan kegiatan ini diharapkan akan membantu memperluas jangkauan beragam
permainan dari Blizzard, yang sampai kini telah dimainkan oleh jutaan gamers, untuk masuk ke bagian yang lebih besar lagi di Indonesia yang memiliki populasi penduduk sebesar 264 juta jiwa ini,” ujar Adrian dalam rilisnya yang diterima Inapos.com, Kamis (12/9/2019).

Menurutnya, kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan
hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di
Indonesia, dan juga membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik.

Seperti yang sudah diketahui, Blizzard merupakan perusahaan software di balik nama-nama besar game yang ada saat ini, mulai dari World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, the Warcraft, StarCraft, hingga Diablo. (Elwan)


Komentar Anda?