Safrudin Siap Maju di Musda ke X Golkar Kabupaten Mempawah

0
156

MEMPAWAH.- Plt Sekertaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Mempawah Safrudin, A.SP., MP mengaku siap maju di Musda ke-X nanti. Dia optimis mendapatkan dukungan dari pemilik suara sah Musda ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Mempawah.

“Insha Allah, saya siap maju dan memenangkan Musda ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Mempawah,” ujar Safruddin kepada inapos.com, Selasa (21/7/20).

Pria yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Mempawah ini optimis meraih dukungan dari seluruh pengurus dan akan memimpin DPD II Partai Golkar Kabupaten Mempawah periode 2020-2025.

“Jika diberikan amanah dan kepercayaan, saya siap memimpin Partai Golkar di Kabupaten Mempawah. Saya akan membawa perubahan dan kemajuan untuk Partai Golkar,” tegasnya.

Lebih jauh, Legislator Dapil Anjongan-Sungai Pinyuh ini mengaku telah mempersiapkan program kerja strategis yang diyakini akan memberikan dampak positif untuk kemajuan dan pemenangan Partai Golkar dalam berbagai ajang kontestasi politik di Kabupaten Mempawah.

“Program yang sudah baik akan kita lanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi. Sedang hal-hal yang kurang maksimal, akan dilakukan evaluasi untuk kemajuan Partai Golkar Kabupaten Mempawah dimasa mendatang,” tukasnya.

Musda ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Mempawah akan memperebutkan 15 suara sah. Diantara pemilik suara yakni DPD I Kalbar, DPD II Mempawah, 9 suara Pengurus Kecamatan (PK), sayap partai, organisasi yang mendirikan dan didirikan serta Ormas Perempuan.

Diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Mempawah akan dihelat pada 23 Juli 2020 di Gedung Zamrud Pontianak. (Yulizar)