Sadis, Beredar Poster di Medsos Tangkap SBY, Rachland Nashidik dan Andi Arief

0
117

JAKARTA,- “Demokrat Bangsat !!! Penggerak Demo. Jangan biarkan perusak bangsa menginjak bumi pertiwi !!!”. Demikian tulisan yang beredar di poster yang beredar di Medsos dan membuat kader Partai Demokrat Rachland Nashidik mempertanyakan soal tersebut kepada Kepala Kantor Staff Presiden (KSP) Moeldoko.

“Daripada diam sebagai korban, lebih baik terbuka ditanyakan di hadapan publik,” cuit Rachland Nashidik dalam akunnya @RachlandNashidik.

 

Sebelumnya, Rachland mencuit kalau massa berhasil dihasut, meme jadi fitnah agar ditangkap. “1.Kalau massa berhasil dihasut, mebeginian jadi fitnah untuk nyuruh tangkap. 2. Kalau gagal, ada alasan bilang demo “sikses” dicegah karena “penggerak”sudah dibongkar. Satu dan dua sama saja : fitnah juga namanya. Tujuan utama : mahasiswa dan oposisi didiskreditkan,” tulisnya sembari mengunggah meme agar dirinya dan SBY ditangkap.

Cuitan yang diunggah pada 24/07/2021 ini mendapat komentar 249 netizen.

Reedaksi pun mencoba menanyakan cuitannya tersebut kepada Rachland melalui pesan singkat, hingga berita ini diturunkan dirinya belum memberikan jawaban. (Cep’s)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here