Sabar Ompu Jabat Ketua Peradi Jakut 2017-2022

0
417

Inapos, Jakarta.- Sabar Ompu Sunggu, SH, MH dilantik menjadi Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Utara. Pelantikan dilakukan di eL Royal Hotel, Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (06/04/18). Disebutkan, Sabar Ompu akan menjabat posisi tersebut untuk periode 2017-2022.

Dalam wawancaranya Sabar Ompu menegaskan, DPC Peradi Jakarta Utara perlu bersinergi baik dengan Pemerintah Kotamadya Jakarta Utara, Polres Jakarta Utara, Bea Cukai maupun pihak lainnya.

Hal itu sebagai bentuk sikap dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas terhadap pelayanan masyarakat.

“Perlu dipahami, ketika kita berjuang dengan ikhlas pasti ada balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. Karena itu, mari kita kerjasama dan saling mengoreksi,” ujar Sabar.

Sementara itu, mantan Ketua Umum DPN Peradi, Otto Hasibuan mengingatkan, sebagai advokat jangan merasa tinggi karena dipuji dan jangan merasa rendah karena dicerca dan dihina. “Kita akan menjadi tinggi atau pun rendah karena perbuatan kita. Saya minta pengurus tidak berharap pujian. Kalau Anda sukses orang akan diam tapi jika sedikit berbuat salah akan banyak yang harus dikerjakan. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam menjalankan kepengurusan ini,” pungkasnya. (Elwan)