Rumah Warga Di Gunung Guruh Disulap Pudji Hartanto

0
274

KABUPATEN SUKABUMI.- Aksi cepat dan respon serta inisiatif baik yang dilakukan salah seorang Caleg (Calon Legislatif) DPR-RI Pudji Hartanto dalam menyikapi permasalahan yang dialami oleh warga Kampung Jajaway RT 55 Rw 11 Desa / Kecamatan Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi patut diacungi jempol.

Bersama Pengurus Cabang 10.06 KB FKPPI Kabupaten Sukabumi, Caleg Partai Nasdem nomor urut satu Dapil (Daerah Pemilihan) Jabar IV Kota / Kabupaten Sukabumi tersebut dapat membantu untuk memperbaiki RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Fatimah.

“Alhamdulilah berkat kerjasama dengan KB FKPPI Kabupaten Sukabumi, saya bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan Ibu Fatimah dan keluarga,” kata Pudji saat ditemui di lokasi peresmian RTLH Jumat (15/3/19).

Sekedar informasi, rumah berukuran kurang lebih 6×6 meter yang dihuni oleh Fatimah dan ketiga anaknya itu, kondisinya sangat memprihatinkan, selain atap rumah tersebut jebol, rumah tersebut juga sangat tidak layak untuk dihuni.

“Kondisinya sangat memprihatinkan dan jika hujan tiba, rumah Ibu Fatimah itu selalu mengalami banjir karena ubin rumah tersebut rata dengan badan jalan,” katanya.

Pasca dilakukan pembangunan ulang, yang semula rumah Fatimah sangat memprihatinkan kini menjadi tampak seperti rumah baru yang nyaman dan aman untuk dihuni.

“Alhdulilah pembangunan RTLH sudah rampung dan dapat segera dihuni oleh Fatimah dan keluarga,” pungkasnya.(Eko Arief)