Inapos.com Bangka Barat – Seorang janda tua kelahiran 1961 Desa Pusuk Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tinggal di sebuah rumah yang sangat memprihatinkan sama sekali tidak tersentuh oleh pemerintah daerah baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

Jamilah, Ibu rumah tangga adalah salah seorang janda tua yang sudah lama tinggal sendirian mengalami nasib yang sangat memprihatinkan karena selama bertahan hidupnya tinggal di rumah yang tidak layak.

“Selama bertahun-tahun bertahan hidup sama sekali tidak ada perhatian dan peduli dari pihak pemerintah mulai tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat,”tutur Ibu Jamilah kelahiran 1961 kepada Wartawan, Minggu (10/04/2022).

Rumah yang berdinding kayu tersebut tidak lama lagi roboh, jika hujan lebat seakan-akan banjir karena air hujan masuk kedalam rumah bahkan jika hujan lebat disertai angin kencang atap rumah berdiri.

“Saya tidak tahu lagi mau mengadukan hal ini kepada siapa, padahal pihak pemdes juga mungkin sudah lama mengetahui kondisi rumah saya ini,”ucapnya dengan nada sedih.

“Semoga Allah SWT memberikan hidayah kepada saya agar nantinya ada dari pihak tangan dermawan yang peduli untuk membantu perbaikan rumah saya,”Do’a Ibu Jamilah.(Red)