INAPOS, KABUPATEN CIREBON,- Tudingan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Khalishah telah melakukan mallprektek adalahb tidak benar.

Tudingan tersebut seperti yang pernah diberitakan sebelumnya dibantah keras oleh Direktur RSIA Khasihah, dr. Jenny Hendrajani, K.

“Kami sudah melaksanakan prosedur penanganan terhadap pasien tersebut sesuai peraturan Menteri Kesehatan. Jadi kami dengan jelas membantah tudingan malpraktek tersebut,” jelas dr. Jenny saat dimintai tanggapan terkait tudingan malpraktek tersebut.

Jenny menambahkan, pihaknya tidak mau menempuh jalur hukum soal tudingan tersebut.

“Kami lebih baik mengambil jalur mediasi secara damai dan kekeluargaan,” papar Jenny kepada Inapos, Senin (16/09/2019).

“Sejak awal saya ingin datang kerumah pasien namun karena saya berpikir situasi masih panas, maka saya menunda niat tersebut. Mungkin segera saya akan silaturahmi kerumah pasien,” tutup dokter Jenny.

“Keluarga kami membuka pintu selebar-lebarnya kedatangan Dokter ke rumah kami. Agar jalinan silaturahmi terhubung dengan baik dan pihak kami telah sadar menerima bahwa takdir Tuhan yang menentukan. Kami akan menerima jika pihak rumah sakit berkunjung ke rumah,” pungkas Maman Kurtubi saat dikonfirmasi di rumahnya, Kamis (19/09/2019). (Cep’s/Andri Gondrong)