Rotary Club Of Bali Taman Dukung Upaya P4GN

0
350

BALI, INAPOS,- Keluarga adalah benteng utama dari bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda, bersikap bijak serta menanamkan terus budi pekerti dan perilaku yang baik dan mewaspadai pergaulan anak-anak agar terhindar dari hal-hal negatif demi masa depannya.

 

“Kenali dan deteksi secara dini gejala-gejala awal dari efek barang haram tersebut dan pererat komunikasi yang intensif selama masa tumbuh kembang anak,” kata Yusdiana MY, Ketua DPW Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) Bali saat sesi ‘Pembekalan Deteksi Dini Bahaya Narkoba Kepada Orang Tua’ yang digelar Rotary Club of Bali Taman di Ayodya Resto, Jl. I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (6/3/2018).

LuhDe Suryani, President Rotary Club of Bali Taman mengatakan bahwa pihaknya sangat peduli dan mendukung diseminasi informasi tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong para orang tua untuk berperan serta dalam penanggulangan penyalahgunaan narkoba di Bali.

 

“Untuk itu, Kami yang berperan sehari-hari sebagai orang tua merasa perlu mendapatkan pembekalan untuk mengetahui cara-cara efektif untuk menghindari jangan sampai anak-anak kami terkena dampak penyalahgunaan narkoba,” ujar Luhde. (hd)