RINDU Unggul Hasil Quick Count

0
293

Bandung – Hasil quick count penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang dilakukan oleh empat lembaga survei menunjukkan hasil yang sama, yakni pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum mendapatkan keunggulan, Rabu (27/6). Adapun empat lembaga survei tersebut antara lain Inews Research, Poltracking Indonesia, Indo Barometer, dan Charta Politika Indonesia.

 

Berdasarkan hasil quick count Inews Research, posisi pertama ditempati oleh pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum dengan perolehan suara 33,81%. Di tempat kedua pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu dengan perolehan 30,73%. Posisi ketiga ditempati oleh Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi dengan perolehan 23,93%. Dan di posisi keempat pasangan Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan dengan perolehan suara 11,53%.

Adapun quick count hasil survei Poltracking Indonesia, pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum memperoleh suara 31,81%. Posisi kedua ditempati oleh Sudrajat – Ahmad Syaikhu dengan perolehan 28,13%. Posisi ketiga Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi dengan perolehan 27,13%. Dan di posisi keempat Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan dengan perolehan suara 12,93%.

Sedangkan versi Indo Barometer, pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum memperoleh suara 32,39%. Posisi kedua ditempati oleh Sudrajat – Ahmad Syaikhu dengan perolehan 28,42%. Posisi ketiga Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi dengan perolehan 26,18%. Dan di posisi keempat Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan dengan perolehan suara 13,01%.

Dan menurut survei versi Charta Politika Indonesia, pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum memperoleh suara 33,85%. Posisi kedua ditempati oleh Sudrajat – Ahmad Syaikhu dengan perolehan 30,11%. Posisi ketiga Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi dengan perolehan 24,75%. Dan di posisi keempat Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan dengan perolehan suara 11,29%. (Red)