Resmi Dilantik, PASTI Janji Untuk Keberhasilan Kota Cirebon

0
209
BANDUNG.- Pasangan Drs. Nashrudin Aziz – Eti Herawati resmi dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2018 -2023 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Rabu (12/12).

Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis, SH., mengungkapkan jika mulai esok dirinya akan bekerja keras untuk keberhasilan pembangunan di Kota Cirebon. Target yang akan mereka lakukan yaitu menciptakan Kota Cirebon yang Bersih, Kota Cirebon yang Hijau dan Kota Cirebon yang Tertib.
“Dengan begitu, sektor pariwisata bisa menggeliat di Kota Cirebon,” ungkap Azis.
Azis pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Jawa Barat atas arahan dan pesan-pesan yang sudah disampaikan tadi. “Kami sangat terharu dan bersyukur. Serta bertekat kuat istiqomah untuk menjalankan nasehat-nasehat pak gubernur membangun dan memajukan Kota Cirebon dan Jawa Barat,” ungkap Azis.
Hal yang sama diungkapkan Wakil Walikota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati mengaku akan mulai bekerja esok dan memohon doa dan dukungan kepada seluruh SKPD serta masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Cirebon.
 “Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Eti. (Kris)


Komentar Anda?