Resahkan Warga, GPJ Akan Mengawal Proses Hukum Tersangka Tawuran di Cilandak

0
191

Jakarta.- Polsek Cilandak berhasil melakukan penangkapan terhadap 3 ABG yang diduga hendak tawuran di Jl. Pangeran Antasari depan SDN Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan.

Kronologis bermula ketika piket Opsnal melaksanakan patroli rutin dalam rangka operasi Cipkon diwilayah Cilandak Barat, mendapat info dari trangking bahwa di tempat kejadian perkara (TKP) ada sekitar 8 unit sepeda mootor berboncengan dikendarai anak ABG melintas wilayah Antasari, selanjutnya Polsek Cilandak melakukan pengejaran hingga sepeda motor tersebut kabur. Namun ada beberepa sepeda motor yang berhasil di stop dan langsung dilakukan penggeledahan didapat barang bukti berupa 4 bilah senjata tajam selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa kepolsek Cilandak.

Ketiga ABG yang berinisial KRI, AF dan PR langsung digelandang ke Polsek Cilandak.

Atas keberhasilan Polsek dalam menjaga Kamtibmas, Panglima Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) Ade Selon. Ia menyatakan terkait dengan terjadinya tawuran di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan khususnya Polsek Cilandak, karena sudah meresahkan masyarakat dan juga sudah banyak jatuh korban.

“Maka kami Gerakan Pemuda Jakarta mendesak segara menuntaskan kasus tersebut. Kami akan terus mengawal proses kasus tersebut, karena sudah meresahkan warga dan mengganggu Kamtimbas di wilayah hukum Polsek Cilandak,” ujar Ade.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka yaitu berupa 1 bilah clurit dan 2 bilah parang gagang kayu. (El)