Relawan Jokowi Sudah Siapkan Nama-nama Calon Menteri

0
110

Jakarta.- Bursa nama calon Menteri yang akan masuk ke Kabinet Jokowi-Ma’ruf kian memanas, nama-nama yang diusulkan berbagai kalangan, terutama dari relawan yang merasa berkontribusi memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres kemarin kian riuh.

Pilar Indonesia Bersatu (PIB) yang diketuai oleh Ambar telah menjaring nama-nama yang nantinya akan didorong dalam Kabinet Kerja Jokowi Jilid II.

Ambar berharap para Menteri yang nantinya ditunjuk Presiden Joko Widodo, menempati kabinet mampu melakukan perubahan yang diidamkan masyarakat.

“Hari ini, kita telah menjaring dua nama calon yang berasal dari Kalimantan. Sebelumnya dari daerah lain, seperti Jawa Barat, Jogjakarta, Papua dan lainnya. Ada lebih dari 5 calon yang telah mendaftar, nantinya dikerucutkan menjadi 5 saja,” pungkas Ambar, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (6/10/2019).

Rencananya PIB akan menggelar konvensi dalam minggu ini. Saya yakin, sambung Ambar, calon yang diusungnya lebih responsif dan komunikatif dalam permasalahan.

“Aspirasi masyarakat bukan hanya untuk didengar, tetapi harus juga direalisasikan. Tak sekedar integritas, mereka juga harus berkemampuan dalam terobosan sekaligus inovatif,” katanya. (Elwan)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here