Relawan Gugus Tugas Pemuda Pancasila, Sumbang APD ke RSUD dan Puskesmas

0
70

Jakarta.- Relawan gugus tugas Covid-19 Pemuda Pancasila MPC Jakarta Barat menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Kembangan, Jakarta Barat.

Selain menyumbang APD, ormas PP juga juga melakukan sosialisasi tentang tatanan normal baru pasca pandemi, penyemprotan disinfektan rumah penduduk, fasilitas umum dan pemberian sembako kepada masyarakat.

Ketua gugus tugas Pemuda Pancasila Jakbar yaitu Hasanudin atau akrab disapa Bob Hasan dengan didampingi Sekretaris Cabang Rantona, Sekretaris Gugus Tugas Uchi Amelia Beserta Ketua PAC Kembangan Amirullah dan anggotanya menyerahkan langsung bantuan berupa APD ke RSUD Kembangan yang diterima langsung oleh kepala RSUD.

“Selain APD, kami juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para kader Pemuda Pancasila PAC Kembangan,” kata Bob dilokasi, Rabu (29/7/2020).

Usai memberikan bantuan, kemudian Bob Hasan beserta pengurus lainnya memberikan APD kembali yaitu ke Puskesmas Palmerah, serta sembako kepada kader PP PAC Palmerah.

Alhamdulillah antusiasme para kader dan pengurus melakukan sosialisasi menyongsong tatanan hidup baru yang sesuai dengan protokol kesehatan dari rumah ke rumah. ‚ÄúSemoga kegiatan kami ini bisa membantu masyarakat dan mengedukasi mereka pentingnya hidup sehat,” tukas Bob.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pemuda Pancasila yang ikut terlibat dalam kegiatan sosial ini. “Semoga kegiatan baksos ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya. (El)