RAVE HABBIT Hadir Di Mall Bali Galleria

0
385

INAPOS, BALI, Satu lagi gerai pakaian yang mengombinasikan konsep fashion dan lifestyle sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban hadir di Bali, berbagai kebutuhan seperti pakaian, sepatu, pakaian bayi bahkan sandal dengan corak dan model yang menarik khas gaya anak muda tersedia di MEZZO, Mal Bali Galleria, Kuta.

“Dengan mengusung konsep Clean, Comfort and Style, Kami harapkan gerai MEZZO di Bali ini dapat mengikuti kesuksesan gerai-gerai kami di kota lain,” kata Hatta Wijaya dari Metrox Group, Pengelola Gerai MEZZO, Jum’at (15/9/2017).

Konsep clean karena bisa dipastikan bahwa seluruh gerai kami sangat terpelihara kebersihannya, untuk comfort tentunya MEZZO ingin para kastemer/pelanggan merasa nyaman untuk berbelanja dan style artinya seluruh koleksi kami selalu mengutamakan gaya, fashionista dan kekinian serta diperkaya oleh beragam imajinasi dan ide sehingga terciptalah koleksi pakaian, sepatu, dan aksesori yang unik dan banyak diminati oleh masyarakat urban.

“Sampai pada tahun 2017, sudah ada 12 gerai Mezzo yang tersebar di empat kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya yang akhirnya Bali pilihan kami untuk tahun ini, Semua gerai Mezzo siap melayani berbagai kebutuhan fashion yang Anda inginkan,” ujar Hatta.

MEZZO di Mal Bali Galleria memuat berbagai produk fashion favorit Anda dari Brand Rave Habbit, Keds, Paul Frank, Sperry, The Little Things She Needs, dan masih banyak lagi.

“Untuk brand Rave Habbit yang sudah dikenal menampilkan koleksi-koleksi pakaian pria dan wanita bergaya casual ini memiliki prospek yang cerah di Bali karena dengan kualitas yang prima dan gaya casual tentunya sangat dicari oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” kata Syafrudin Febriansyah, Presdir PT Tidy Stylize Co sebagai pemegang merk Rave Habbit.

Menurutnya, Rave Habbit artinya Sambutan yang hangat yang melambangkan suatu keakraban dalam memiliki produk ini. Dengan tagline The Best To Make Young Good yang memberi kesan bahwa jika memakai produk ini maka jiwa kita akan terlihat lebih muda.

Acara pembukaan Gerai MEZZO berlangsung meriah dengan peragaan busana koleksi terbaru yang dipersembahkan oleh para model-model cantik dari LV & CC Agency yang dikomandoi oleh Cece.


Komentar Anda?